Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labura Lakukan Kunjungan Safari Ramadhan Ke Leidong

Bupati Labura Lakukan Kunjungan Safari Ramadhan Ke Leidong

Kualuh Leidong, ssuarasumut.com – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara adakan kegiatan safari ramadhan, kegiatan yang melibatkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Pimpinan-Pimpinan SKPD Kabupateb Labuhanbatu Utara, untuk tahun ini Pemkab Labuhanbatu Utara membentuk 12 Tim safari ramadhan yang akan berkeliling ke seluruh daerah Kabupaten Labura selama 8 hari ke depan.

Tim 1 safari ramadhan yang diketuai langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara Bapak H. Kharuddin Syah,SE atau yang akrab disapa Haji Buyung pada hari pertama, Kamis (03/07) langsung menuju Kecamatan Kualuh Leidong, Tim 1 terdiri dari beberapa pimpinan SKPD diantaranya Kepala Dinas pendidikan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pasar dan Beberapa Kepala bagian setdakab yang ikut serta.

Dalam sambutannya Haji Buyung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Kualuh Leidong yang telah bekerja menyiapkan acara penyambutan tim 1 safari Ramadhan dari Pemkab Labuhanbatu Utara, pada kesempatan tersebut Haji Buyung mengingatkan kepada seluruh masyarakat kecamatan Kualuh Leidong untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

“Pada bulan suci Ramadhan ini mari kita tingkatkan rasa ke kompakan dan toleransi kita sesama manusia, kita jadikan bulan suci ramadhan sebagai momentum mensucikan diri, tingkatkan ibadah dan keimanan kita kepda Allah SWT, Haji Buyung juga tak lupa mengingatkan seluruh masyarakat Kualuh Leidong untuk ikut memberikan suara pada pemilihan presiden tanggal 9 Juli 2014 nanti, mari kita berikan suara kita, kita pilih presiden yang kita rasa mampu membawa negara ini sejahtera dan jangan kita mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak ingin melihat daerah ini kita aman. Pilihan boleh beda tapi kita tetap bersatu,” tutur Haji Buyung.

Acara safari ramadhan juga dibarengi dengan acara penyerahan tali asih dari Pemkab Labuhanbatu Utara kepada Guru ngaji, nazir mesjid dan bilal mayit se Kecamatan Kualuh Leidong, sebanyak 274 guru ngaji, nazir mesjid dan bilal mayit yang menerima tali asih dalam bentuk uang saku dan kain sarung, Tim 1 safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu Utara melaksanakan sholat taraweh di mesjid jamik kecamatan Kualuh Leidong.(pr/ss/lu)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.