Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labura Kunjungi Para Korban Kebakaran Kualuh Leidong

Bupati Labura Kunjungi Para Korban Kebakaran Kualuh Leidong

Kualuh leidong, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu Utara, H.Kharuddin Syah,SE mengunjungi korban kebakaran Kualuh Leidong yang berada di jalan H.Iwan Maksum Kelurahan Tanjung Leidong, Kualuh Leidong Labura, Selasa (19/5). Dalam kunjungannya, Bupati turut didampingi beberapa Kepala SKPD dan para Camat se-Labura.

Kedatangan H.Kharuddin Syah,SE disambut hangat oleh para warga khususnya korban kebakaran. Bupati ingin bertatapan langsung dengan korban kebakaran dan melihat kondisi rumah korban kebakaran, dimana rumah yang terbakar dilalap sijago merah sudah rata dengan tanah.yang semunya rata menjadi tanah di lalap si jago merah

Terlihat Bupati berbaur langsung dengan para korban kebakaran dan memberikan kata kata penawar hati kepada warga yang tertimpa musibah. “Ini merupakan musibah yang harus kita iklaskan karena semuanya kehendak Tuhan Yang Mahakuasa,”hibur Bupati.

Saat itu juga Bupati mengintruksikan kepada Kepala BNPB,Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk bisa mendampinggi korban kebakaran sambil mendirikan posko darurat untuk korban yang rumahnya terbakar serta posko pelayanan kesehatan bagi mereka. “Saya minta Kepala BNPB dan Dinas Kesehatan untuk mendirikan posko darurat dan Posko pelayanan kesehatan,”tegas Bupati.

Asiang yang mewakili korban kebakaran dalam keterangannya mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati yang telah mengunjungi dan melihat para korban kebakaran. Asiang berharap lewat kehadiran Bupati yang telah membantu para korban, juga berharap membantu mempermudah kami dalam hal mengurus surat surat yang telah ikut terbakar.

“Selain itu, saya yang mewakili korban kebakaran berterima kasi sebesar besarnya, kepada seluruh jajaran Pemerintah Labura yang dipimpin Bupati Labura H.Kharuddin Syah Sitorus,SE, telah ringan tangan memberikan batuannya kepada korban kebakaran sebab bantau yang di berikan sangat berguna bagi kami semua,”ungkap Asiang dengan terharu.

Dari pantauan suarasumut .com, selain ada di posko sebahagian korban kebakaran saat ini tinggal dirumah kerabat dan sanak family.(hs/ss/lu)

Kata kunci terkait:
suara sumut labura, perjalanan ke kuala leidong labura, suara sumut kualuh leidong, kharuddin syah sitorus

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...