Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labura Hadiri Tablig Akbar Maulid Nabi Mauhammad SAW

Bupati Labura Hadiri Tablig Akbar Maulid Nabi Mauhammad SAW

Labura, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE menghadiri Tabligh Akbar, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW , Tabligh Akbar dilaksanakan di Kediaman Pribadi H. Kharuddin Syah,SE, dalam acara ini mendatangkan penceramah Al Ustadz H. Irfan Yusuf, S.ag dari Kabupaten Langkat, Selasa (13/1).

Tabligh Akbar ini dihadiri ribuan jamaah yang terdiri dari unsur Muspida, sejumlah pejabat Eselon, Camat, Lurah dan Kades, Ketua TP PKK, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan ibu-ibu perwiritan.

H. Kharuddin Syah, SE dalam sambutannya berharap, agar peringatan hari-hari besar agama islam di masa mendatang dapat lebih disemarakkan lagi dengan berbaai kegiatan syiar agama dan bernuansa islami.

“Mudah-mudahan, upaya syiar agama Islam ini dapat diterapkan dan terus ditingkatkan lagi. Jadi, bukan hanya kegiatan seremonial dan sebatas kumpul-kumpul saja, tetapi yang penting dapat menerapkan nilai-nilai perjuangan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Bupati.

Sementara itu, Al-Ustadz H. Irfan Yusuf, S.Ag dalam tausiyahnya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara mendo’akan pemimpinnya, sehingga para pemimpin ini dapat menjalankan amanah yang telah diberikan kepada mereka dengan sebaik mungkin.

“Kalau pemimpin tidak bisa memimpin rakyatnya, maka jangan harapkan ada kedamaian dan kesejahteraan di masyarakat. Karena itu, mari kita do’akan para pemimpin kita, supaya mereka benar-benar bisa menjadi pemimpin dan mensejahterakan masyarakatnya,”jelasnya.(cc/ss/lu)

Kata kunci terkait:
ustad irfan yusuf langkat, biodata ustad irfan yusuf, profil ustad irfan yusuf, ustad irfan yusuf, tarif mengundang ustad irfan yusuf, pantun dri ustaz yusup irfan, biodata ustadz irf, berita ustad irfan yusuf meninggal, alamat ustadz irfan yusuf, alamat rumah ustad irfan yusuf binjai

Lihat Juga

Bayar PSK Pakai Uang Palsu, Oknum ASN Kabupaten Nias Ditangkap

Nias | suarasumut.com  –  Bayar jasa psk pakai uang palsu, oknum aparatur sipil negara berinisial ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *