Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labura Hadiri Resepsi Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu ke 72
Jpeg

Bupati Labura Hadiri Resepsi Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu ke 72

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddin Syah, SE menghadiri resepsi peringatan hari jadi Kabupaten Labuhanbatu ke 72 Tahun, yang di laksanakan di Lapangan Ika Bina Rantau Prapat, Selasa (17/10).

Peringatan HUT ke 72 tahun Kabupaten Labuhanbatu ini mengambil tema “Satu tekat bersama rakyat menuju sejahtera tahun 2021, Labuhanbatu semakin hebat lebih berdaya Tahun 2026”.

H. Kharuddin Syah mengucapkan Selamat Hari Jadi ke 72 kepada Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE, M.Si, Wakil Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhandi Dalimunthe, ST, MT, dan kepada undangan yang hadir serta seluruh masyarakat Labuhanbatu.

Sebelumnya, Bupati Kharuddin Syah bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Habibuddin Siregar, SSTP, Kadis BLH Ali Imam Harahap juga menghadiri rapat paripurna perihal hari jadi Kabupaten Labuhanbatu yang di laksanakan di gedung DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

Selain Bupati Labura, hadir juga Bupati Labusel, Forkopimda Labuhanbatu, OPD Labuhanbatu, Kepala Desa Labuhanbatu, Para Mantan Bupati Labuhanbatu, Tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Labuhanbatu.(pr/ss-lu)

Kata kunci terkait:
gambar ketua demmokrat labusel, gambar bupati labisel

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...