Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bupati Labura Gunakan Hak Suaranya Di TPS 04

Bupati Labura Gunakan Hak Suaranya Di TPS 04

* Bupati, Mari Berikan Hak Suaranya Ke TPS Dengan Menjaga Keamanan Dan Kedamaian *

 

Labura, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE didampingi Kabag Humas Infokom Muhammad Ikhsan, SSTP, M.AP dan Kepala Kesbang Linmaspol Drs. Adi Winarto melakukan pencoblosan dalam rangka pemilihan presiden 2014.

H. Kharuddin Syah, SE melakukan pencoblosan di TPS 04 Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu, seperti pada pemilihan legislatif pada bulan april yang lalu H. Kharuddin Syah, SE kembali menjadi pemilih pertama yang datang ke TPS, pukul 06.45 wib H. Kharuddin Syah,SE sudah hadir di TPS, H. Kharuddin syah,SE menyempatkan bercerita dengan panitia pemungutan suara TPS 04.

Setelah selesai melakukan pencoblosan H. Kharuddin Syah, SE memberikan keterangan,” bahwa hari ini merupakan pesta demokrasi bagi seluruh masyarakat Indonesia, tujuan saya datang lebih awal ke TPS karena ingin melihat kesiapan para panitia pemungutan suara, tadi juga saya sempatkan berdiskusi dengan panitia pemungutan suara alhamdulillah sampai pagi ini tidak ada masalah yang besar, kemarin sore saya juga sudah berkoordinasi dengan KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Presiden bisa berjalan dengan aman dan damai, mari kita berikan suara kita guna memilih pemimpin bangsa ini, pada saat pemilihan legislatif beberapa bulan yang lalu Kabupaten Labuhanbatu Utara juara 1 dalam hal tingkat persentase pemilih sekitar 82,55 % jadi saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk bersama-sama memberikan suaranya ke TPS, dan yang paling penting lagi mari sama-sama kita jaga keamanan dan kedamaian daerah kita, saya tidak ingin ada perpecahan dikarenakan perbedaan pilihan pada pemilihan presiden ini, kita harus yakin siapapun presidennya nanti negara kita bisa menjadi lebih baik lagi, tidak bosan-bosannya saya ingatkan untuk tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang ingin mengadu domba kita. Mudah-mudahan karena pemilihan presiden di laksanakan bertepatan dengan bulan suci ramadhan bersama kita ciptakan suasana yang damai,” tutur H. Kharuddin Syah,SE.

Pada kesempatan tersebut Kabag Humas Infokom Muhammad Ikhsan,SSTP, M.AP mengatakan,” setelah memberikan hak suara, Bupati akan melakukan monitoring ke beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara, pemkab Labuhanbatu Utara juga mendirikan Posko pemantau Pemilihan Presiden di Kantor Bupati Labuhanbatu Utara,” sambung Kabag Humas.(pr/ss/lu)

Kata kunci terkait:
bupati labura

Lihat Juga

UNHAR: Workshop Penulisan Buku Ajar Bagi Dosen Fakultas Teknik Dan Komputer

Medan | suarasumut.com  –  Fakultas Teknik dan Komputer, Universitas Harapan Medan (UNHAR) mengadakan Workshop Penulisan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *