Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labura Buka MTQ Ke VIII Dan FSN Ke IX

Bupati Labura Buka MTQ Ke VIII Dan FSN Ke IX

Labura | suarasumut.com  – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah SE membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VIII dan Festival Nasid Nasional (FSN) ke IX tingkat Kabupaten Labura di Desa Kampung Mesjid, Kecamatan Kualuh Hilir, Rabu (26/04).

Bupati H.Kharuddin Syah SE pada arahan mengucapkan apresiasi kepada panitia pelaksana, para Kafilah dari masing-masing kecamatan, dan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Kualuh Hilir yang sudah ikut serta dan menyambut baik kegiatan yang menyerukan ayat-ayat suci Alquran ini

“Selamat berjuang untuk para Tilawah-Tilawahtil Qur’an Labura, berikan yang terbaik, ikuti aturan Dewan Hakim dan juri pasti akan menghasilkan yang maksimal,”ucap Bupati.

MTQ Ke VIII Labura.Ketua DPRD Labura Drs Ali Tambunan mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya ini harus benar-benar bisa mingkatkan derajat keimanan masyarakat bukan hanya diikuti lalu selesai dan seterusnya.

“Pemkab Labura harus serius dalam meningkatkan derajat keimanan masyarakatnya sesuai dengan visi misi membangun Kabupaten yang berlandaskan Iman dan Taqwa,”cetus Ketua DPRD

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementrian Agama Labura Drs. H. Safaruddin, MA mengatakan apresiasi kepada panitia dan Pemerintah Kabupaten Labura, atas terselenggaranya kegiatan yang mengumandangkan ayat-ayat suci Al quran yang sudah terlaksanan di setiap kecamatan.

“Forum-forum kajian Al quran harus semakin digiatkan dan diwujudkan di Kabupaten Labura ini,”ungkapnya.

Sebelumnya pembukaan MTQ ke VIII dan FSN ke IX dilaksanakan upacara penaikan bendera LPTQ dan Lasqi yang bertindak sebagai Irup Wakil Bupati Labura Drs. Dwi Prantara MM yang selanjutnya dilaksanakan arakan Defile oleh setiap Kafilah.

Hadir pada pembukaan tersebut Wakil Bupati Labura Drs. Dwi Prantara,MM, Ketua DPRD Labura Drs Ali Tambunan, Dandim 0209 LB Letkol Denden Sumarlin, Kejari Labuhanbatu, mewakili Kapolres LB, Danramil, Kapolsek, Camat se Labura, SKPD, Ketua TP PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para Kafilah. (rl/ss-lu)

Kata kunci terkait:
suara kualuh hilir com, tempat wisata labura

Lihat Juga

Kapolres Akan Lidik Dugaan Penyelewengan Dana BPBD Labuhanbatu

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Isu yang menerpa Kepala Badan (Kaban) Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten ...