Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labura Bantu Rehab Pembangunan Rumah Ibadah
BUPATI LABUHANBATU UTARA H.KHARUDDIN SYAH SITORUS.SE FOTO BERSAMA SAAT BERI BANTUAN PEMBANGUNAN MASJID NURUL IMAN.

Bupati Labura Bantu Rehab Pembangunan Rumah Ibadah

Bupati Labuhanbatu Utara H.<span id=
Kharuddin Syah Sitorus, SE Foto Bersama Saat Beri Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Iman.” src=”http://suarasumut.com/wp-content/uploads/2014/02/foto-bersama-bupati.jpg” width=”218″ height=”123″ /> Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah Sitorus, SE Foto Bersama Saat Beri Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Iman.

Aek kanopan, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE yang akrab disapa haji buyung menyerahkan beberapa bantuan untuk Desa Suka rame.

Bantuan yang diberikan berasal dari kantong pribadi Bupati ditambah bantuan perusahaan PT. Graha dura, diantaranya uang tunai Rp. 20.000.000 untuk rehab Mesjid Nurul iman Dusun Darul aman.

Sedangkan bantuan dari peerusahaan PT. Graha dura berupa perbaikan jalan sepanjang 750 m yang menghubungkan Dusun Darul aman ke Dusun Bargot.

Sebelumnya Bupati melakukan kunjungan ke Desa Suka rame, dan hasil dari kunjungan tersebut membuat hati haji Buyung tergugah untuk menyalurkan bantuan ke Rumah Ibadah yang ada di Dusun Darul aman.

Haji buyung juga memanggil dan meminta perusahaan PT. Graha dura untuk lebih memperhatikan lagi lingkungan yang ada di sekitar perusahaan,” hal ini saya sampaikan bukan hanya untuk PT. Graha dura tapi untuk seluruh perusahaan yang ada di Labuhanbatu Utara “,tutur haji buyung.

“Kita semua tahu perusahaan pasti mendapat untung dari setiap kegiatannya, sudah hal yang wajar jika perusahaan menyisihkan keuntungan perusahaannya untuk pembangunan di wilayah perusahaan tersebut berdiri, jangan sampai masyarakat marah akibat tidak adanya kontribusi perusahaan yang bisa memicu gejolak social,untuk itu perlunya perusahaan memperhatikan masyarakat disekitarnya, sambungnya.”

Bantuan rehab Mesjid dari haji Buyung langsung di terima oleh Nazir mesjid Nurul iman bapak Sunar, di saksikan oleh Kepala Desa Suka rame Jalaluddin, S.Ag. Pada kesempatan tersebut Kades Suka rame bermohon kepada haji buyung untuk memasukan listrik ke Dusun Darul aman timur karena masih ada 20 kepala keluarga yang belum menikmati listrik.

Dalam hal ini haji buyung menyanggupi permintaan Kepala Desa Suka rame tersebut dan berjanji dalam waktu yang tidak lama, dan akan di koordinasikan dengan PLN agar memasukan jaringan listrik,” jika perlu tiang listriknya nanti kita yang belikan, sambung haji buyung”.

Haji buyung hanya meminta kepada kepala desa untuk selalu menjaga kebersihan dan kekompakan di desa, jangan sampai ada pertikaian antara sesama masyarakat yang ada di suka rame. Mari membangun Labuhanbatu Utara bersama-sama, pinta haji buyung mengakhiri.( pr/ss/ak )

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...