Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labuhanbatu Safari Ramadan Di Masjid Nurul Iman Aek Riung Sigambal

Bupati Labuhanbatu Safari Ramadan Di Masjid Nurul Iman Aek Riung Sigambal

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap safari Ramadan ke Kecamatan Rantau Selatan dari serangkaian kunjungan mengunjungi masing-masing 100 Masjid di 9 Kecamatan yang telah dijadwalkan.

Dalam kunjungan tim safari, Rabu (7/6) malam, Bupati didampingi Asisten I, Asisten II, Kadis Pendidikan, Plh. Kadis Kesehatan Hasnul Siregar, Kadis PMD, Kadis Perhubungan, Camat Rantau Selatan dan Ketua TP PKK Siti Awal Siregar.

Tim Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di sambut meriah warga di Masjid Nurul Iman, Aek Riung Kelurahan Sigambal Kecamatan Rantau Selatan bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan.

Usai silaturrahmi, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama warga, melaksanakan Salat Magrib, Isya dan Tarawih berjamaah dirangkai penyerahan bingkisan Al-Quran, jam petunjuk Salat, alat pembersih dan bantuan uang tunai Rp7 juta.

Dalam kesempatan tersebut Pangonal Harahap menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan BKM Nurul Iman sebagai penasehat Masjid yang berdiri pada 1994 dari hasil hibah warga.

Safari Ramadan tidak sekedar memperat silaturrahmi jajaran Pemkab Labuhanbatu dengan masyarakat. Namun, meningkatkan pembinaan keagamaan di masyarakat.

Dia mengatakan, sesuai dengan misi Bupati Labuhanbatu yakni Satu Tekad Bersama Rakyat Menuju Sejahtera 2020 Labuhanbatu Semakin Hebat Lebih Berdaya 2025. “Saya mengharapkan dukungan semua pihak, sehingga program pembangunan dapat terlaksana dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu,” katanya.

Dalam peningkatan sarana prasarana pendidikan dalam bidang sosial diantaranya pemberian seragam SD dan SMP secara gratis, menciptakan lapangan kerja dan peningkatan pelayanan publik yakni membangunan unit layanan pasport di Kabupaten Labuhanbatu.

Selain itu, Pangonal mengimbau masyarakat Labuhanbatu senantiasa mewaspadai bahaya narkoba bagi generasi bangsa. “Bagi masyarakat untuk mengkontrol keluarganya agar terhindar dari bahaya narkoba,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Labuhanbatu ini.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
camat rantau se, mayat di ptpn sigambal

Lihat Juga

Toko Mas Mutiara Disantroni Maling Di Siang Hari

  Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Warga Kelurahan Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan adanya ...