Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labuhanbatu Resmikan RKB Yayasan Al Azhar Rantauprapat

Bupati Labuhanbatu Resmikan RKB Yayasan Al Azhar Rantauprapat

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si didampingi Asisten Ekbang H Nasrullah, SH dan Kakankemenag H Syafiruddin, M.Pd serta Kadis Pendidikan Labuhanbatu Drs. H Sarimpunan, M.Pd, Minggu (16/7) pagi telah meresmikan RKB (Ruang Kelas Baru) Yayasan Perguruan Al Azhar Rantauprapat di Jalan Pelita I Rantauprapat.

Peresmian Ruang Kelas Baru yang dihadiri sejumlah Kepala SKPD termasuk Plt.Kadis Kominfo Labuhanbatu H Muhammad Ihsan Harahap, ST tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan acara Halal Bi Halal Yayasan Perguruan Al Azhar Rantauprapat dibawah kepemimpinan Al Ustadz H Rendy Fitrayana, Lc,M.HI yang ditandai dengan penandatanganan batu prasasti dan peninjauan.

Sebelumnya, Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si mengutarakan rasa bangga dan terimakasih serta terharu atas jerih payah dan upaya ustadz Rendy mendirikan dan membangun sekolah atau yayasan pendidikan ini, dengan dibangunnya dan berdirinya yayasan Perguruan Al Azhar Rantauprapat ini akan ada Al Azhar di Labuhanbatu seperti yang ada di Medan maupun di Kairo Mesir, ungkapnya.

“saya yakin dari Yayasan Perguruan Al Azhar Rantauprapat ini akan melahirkan generasi-generasi islam yang mencintai agama kita kedepan, hal itu terbukti dengan apa yang kita saksikan tadi yaitu penampilan anak-anak kita baik dalam menghafal Al Qur’an maupun berpidato,”kata Pangonal Harahap.

Ketua Yayasan Perguruan Al Azhar Rantauprapat H Rendy Fitrayana, Lc, M.HI dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa yayasan perguruan Al Azhar Rantauprapat ini didirikan pada Tahun 2013 yang diawali dengan mengajar mengaji dari 3 orang murid, kemudian terus berkembang menjadi sarana pendidikan PAUD, RA, SDIT dan MDTA.

Rendy menambahkan, bahwa tanggung jawab pendidikan adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu marilah kita peduli dengan dunia pendidikan di Labuhanbatu ini. “Mudah-mudahan kita bermohon kepada Allah semoga yayasan Al Azhar Rantauprapat kedepan semakin dipercaya oleh masyarakat dan kami akan terus berupaya dan berjuang untuk melahirkan anak-anak yang ber-akhlak dan berprestasi”, sebutnya.

Dalam kesempatan itu turut memberikan ucapan selamat dan sukses atas kegiatan Halal Bi Halal dan Peresmian Tujuh Ruang Kelas Baru tersebut yakni Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu H Syafiruddin, M.Pd.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
hari ini tentang rantau prapat sumtera utara

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...