Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labuhanbatu Lepas Team Volly Ball Junior Ke Sibolga

Bupati Labuhanbatu Lepas Team Volly Ball Junior Ke Sibolga

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Ikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sumatera Utara,Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap lepas Team Volly Ball Kabupaten Labuhanbatu untuk mengikuti pertandingan Kejurda Sumut di Sibolga, Minggu  7/5/2017 di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Pangonal dalam sambutannya mengatakan, Pihaknya berharap kiranya Team Volly Ball Putra dan Putri Labuhanbatu bisa meraih Juara I Umum sehingga dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Labuhanbatu.

Selanjutnya Pangonal juga berjanji akan menyambut kepulangan Team Volly Ball ke Labuhanbatu untuk makan minum bersama semua Atlit putra dan putri ini di Rantauprapat.

“Saya sangat bangga kepada adik adik semua, dan saya akan lebih bangga lagi bila adik adik bisa meraih Juara baik Atlit Putra dan Putri Labuhanbatu,saya sangat berharap kalian bisa mengharumkan nama baik Labuhanbatu, saya juga berjanji Insya Allah kita akan bertemu kembali disini untuk makan dan minum bersama,”kata Pangonal

Sementara Ketua PBVSI Kabupaten Labuhanbatu DR.H.Freddy Simangunsong,MBA yakin dan Optimis bahwa Team Volly Ball Labuhanbatu akan meraih Juara I dalam Kejurda ini,khususnya Team Putri.

Freddy juga sangat berterimakasih atas waktu Bupati yang sedia melepas Team Volly Ball Labuhanbatu sehingga dapat menambah semangat atlit yang selama ini belum pernah dilakukan oleh Bupati-bupati sebelumnya.

“Saya optimis Atlit Volly kita akan meraih Juara I dalam Kejurda ini,khususnya Team Volly Putri, apalagi keberangkatan Team ini langsung pak Bupati yang melepasnya, sehingga menambah semangat bagi semua atlit kita yang akan bertanding di Sibolga, saya juga sangat berterimakasih kepada Pak Bupati karena telah menyempatkan waktunya untuk melepas keberangkatan Atlit Volly ke Sibolga,”kata Freddy.(Ab/ss/Rp)

Lihat Juga

Pengurus FKUB Kabupaten Nias Periode 2018 – 2023 Dibentuk

Nias | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Nias membentuk pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) periode ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *