Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labuhanbatu Hadiri Pertemuan Dengan KPK Di Labusel

Bupati Labuhanbatu Hadiri Pertemuan Dengan KPK Di Labusel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si didampingi Plt. Sekdakab Ahmad Muflih, SH, Plt. Kadis Kominfo H Muhammad Ihsan Harahap, Asisten Adm Umum dan sejumlah Kepala SKPD serta Kabag Hukum Setdakab Labuhanbatu, Senin (4/9) menghadiri pertemuan dengan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) di Aula Kantor Bupati Labusel dalam agenda Rapat Monitoring dan Evaluasi Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Provinsi Sumatera Utara.

Selain Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si beserta rombongan, dalam pertemuan itu juga dihadiri para Bupati/Walikota dan Sekda maupun Kepala SKPD dari 10 daerah di Sumatera Utara ini, ke 10 Kepala Daerah Bupati/Walikota itu berasal dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Labura, Taput, Tapsel, Palas, Paluta, Madina, Padangsidempuan, Tapteng dan Tanjungbalai.

Kepala Satgas Koordinasi dan Suvervisi Pencegahan Korupsi KPK RI untuk wilayah Sumut Adlinsyah M Nasution alias Coki mengharapkan dalam pertemuan ini kita harapkan ada progres yang terbaik dan saat ini kita sedang membangun sistem E-Planning dan E-Budgeting secara online, terprogram dan transparan untuk mengurangi tindak pidana korupsi.

Kehadiran Bupati/Walikota, Sekda serta Kepala SKPD dalam pertemuan ini merasa tersanjung, “kami melihat bahwa ini wujud dari keseriusan teman-teman di daerah untuk menerapkan program-program pencegahan anti korupsi yang sudah kita canangkan, sebenarnya untuk monep sebelumnya, kita sudah tiga kali mengadakan pertemuan di Sibolga, Tapteng dan Labusel,”jelas Coki.

Dalam pertemuan itu turut memberikan sambutan Bupati Labuhanbatu Selatan H Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, setelah kegiatan tersebut di buka oleh Kepala Satgas Koordinasi dan Suvervisi Pencegahan Korupsi KPK RI untuk wilayah Sumut Adlinsyah M Nasution, acara dilanjutkan dengan paparan progres rencana aksi posisi B09/2017 yang dilanjutkan dengan tanggapan dan diskusi dengan utusan dari Kabupaten/Kota.

Sedangkan paparan progres rencana aksi posisi B09/2017 dari Kabupaten Labuhanbatu yang berlokasi dilantai dua tersebut disampaikan oleh Plt. Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH didampingi sejumlah Kepala SKPD di jajaran Pemkab Labuhanbatu.(ab/ss-lb).

Lihat Juga

Bupati Pangonal: Satpol PP Yang Tidak Terindikasi Narkoba, Kontraknya Diteruskan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Upaya peningkatan pelatihan tekhnis operasi pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol ...