Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Labuhanbatu ”Bohong” Mau Bantu Perobatan Ari

Bupati Labuhanbatu ”Bohong” Mau Bantu Perobatan Ari

Rantauprapat, suarasumut.com – Ari (11) warga Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu yang divonis rumah sakit Adam Malik mengalami kelainan dibagian saraf otak hingga saat ini kondisinya makin melemah.

Putra dari pasangan Nano (42) dan Cici (41) ini awalnya sewaktu berumur delapan bulan masih normal sebagaimana anak-anak lainnya, namun saat terjatuh dari ayunan perobahan kondisi Ari kian parah.

Nano sendiri selaku ayah Ari yang berprofesi sebagai karyawan di Perusahaan perkebunan sawit PT.CSR dan saat ini telah pensiun tak mampu berbuat banyak untuk mengobati buah hatinya tersebut.

Ironisnya, menurut penuturan Nano, karena ketiadaan biaya dirinya sempat memberanikan diri menjumpai Bupati Labuhanbatu Dr.H.Tigor Panusunan Siregar,Sp PD guna meminta bantuan untuk pengobatan Ari, tapi Tigor yang selama ini dikenal pemimpin yang peduli dan peka terhadap kondisi masyarakat Labuhanbatu ternyata hanya omong doang.

”Memang benar mas,sebelumnya Dr.Tigor Bupati Labuhanbatu pernah berjanji kepada saya untuk membantu biaya pengobatan anak saya Ari,tapi sewaktu saya akan menagih janji tersebut, pak Tigor melalui ajudannya tidak mau bertemu dengan saya, dengan alasan sibuk…dan sibuk,” paparnya.

Nano menambahkan, saya memang masyarakat tak mampu, namun saya beserta keluarga saya adalah masyarakat Labuhanbatu atau masyarakatnya pak Tigor, bukan kah pak Tigor selama ini selalu mengatakan melalui janji-janjinya akan memperhatikan masyarakatnya dari segi kesehatan, ekonomi dan pendidikan.

Tapi apa realisasi, semua itu bohong, buktinya saya sendiri saja, sudah jelas pak Tigor mengatakan langsung kepada saya akan membantu perobatan anak saya , tapi sampai saat ini tidak pernah terwujud.

Begitu juga dengan wakil rakyat yang nota bene putra asli Bilah Hilir yang pernah berjanji untuk membantu , tapi sama saja, setelah dirinya duduk kembali menjadi DPRD semua apa yang dijanjikannya bohong.

Saat ini yang dibutuhkan Ari hanyalah pengobatan akupuntur, dan itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit, sementara kondisi Ari makin lama makin lemah.

Sampai saat ini Nano hanya bisa mengobati Ari yang terbaring tak berdaya itu dengan seadanya, namun percayalah do a orang yang kesusahan itu pasti di ijabah ALLAH SWT.Dan bukankah pada harta yang kita miliki terdapat hak orang lain. …. (ta/ss/lb)

Lihat Juga

UNHAR: Workshop Penulisan Buku Ajar Bagi Dosen Fakultas Teknik Dan Komputer

Medan | suarasumut.com  –  Fakultas Teknik dan Komputer, Universitas Harapan Medan (UNHAR) mengadakan Workshop Penulisan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *