Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bupati Karo Reuni Temu Kangen Sesama Teman Di Sekolah IKA 80/81 SMPN 1 Kabanjahe

Bupati Karo Reuni Temu Kangen Sesama Teman Di Sekolah IKA 80/81 SMPN 1 Kabanjahe

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi kordinator alumni 80 SMP Negeri 1 Kabanjahe Kelion Depari, dan Kordinator SMP Negeri 1 Kabanjahe IKA (ikatan alumni) 81 Ananta Purba, (16/3) pukul 12.00 wib melaksanakan Reuni IKA 80 dan IKA 81 SMP Negeri 1 Kabanjahe di Sapo Juma Tongging Kec.Merek Kab.Karo.

“Donatur Reuni IKA 80 dan IKA 81 di ketuai oleh Terkelin Brahmana sekaligus Bupati Karo, jauh hari telah membentuk acara Reuni Temu kangen sesama teman di sekolah IKA 80/81 SMPN 1 Kabanjahe dengan tujuan diadakan Reuni ini agar dapat kumpul-kumpul dengan teman-teman sekolah,”kata Terkelin Brahmana IKA 80 SMPN 1 Kabanjahe.

“REUNI atau Temu Kangen ini menjadikan setiap momentumnya lebih sehat dan positif. Reuni bukan hanya kumpul-kumpul saja, tapi reuni harus menyehatkan, harus memberi kebaikan. Reuni itu bukan ajang pamer, bukan ajang mengumbar kesombongan juga bukan untuk bikin sakit teman, tapi Reuni kalau bisa menghasilkan ide-ide cemerlang untuk pembangunan Tanah Karo salah satunya,hingga menghasilkanReuni SEHAT dan POSITIF,”imbuh Terkelin

” Ya saya juga akan siap dikritik, oleh teman teman semasa sekolah SMPN 1 Kabanjahe dulu terkait pembangunan di Tanah Karo, saya berterimakasih jika satu alumni masih mau menasehati saya, karena saya juga manusia tidak luput dari kekurangan selaku Alumni 80 dan selaku Bupati Karo,”tandasnya.

“Kordinator IKA 80 , menyebutkan Reuni Temu kangen yang dilaksanakan ini kiranya memberikan masukan, saran dan ide ide sesama teman di sekolah disamping sebagai REUNI ini Upaya mempertemukan kembali yang dulu pernah bersama, upaya mencari eksistensi diri yang mulai pupus dari memori karena di makan usia,”ucap Kelion Depari Kordinator IKA 80.

“Reuni IKA 80 dan IKA 81 banyak menyampaikan kritikan dan masukan kepada Terkelin Brahmana selaku IKA 80 sekaligus menjabat sebagai Bupati Karo, bahwa Pemkab Karo masih banyak kekurangan dalam hal kebersihan, objek objek wisata masih banyak yang belum tersentuh, tata kota masih semberawut, ini semua harus dibenahi kembali, kami IKA 80 dan IKA 81 SMPN 1 kabanjahe siap membantu jika dilibatkan Pemkab Karo,”tegas Mahlela didampingi Murni Br Purba selaku wakil ketua Kordinator.

“Satu lagi usulan wacana Reuni IKA 80 dan 81 terkait sekolah SMPN 1 kabanjahe sekarang, agar Pemkab Karo membuat kajian OPD nya supaya dapat menampung aspirasi IKA 80/81, bila berkenan sekolah tersebut dipindahkan ketempat lain, dan sekolah tersebut dimanfaatkan sebagai taman kota, sehingga kantor Pemkab Karo menjadi sejuk ,nyaman dan arus lalu lintas menjadi lancar karena bus kendaraan umum saat menunggu sewa saat anak sekolah pulang tidak ada lagi, ini membuat kami Reuni IKA 80/81 membuat terobosan wacana ini,”beber Mahlela.(ts/ss-kr /TSP)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *