Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bupati Karo Irup Di Hari Kesadaran Nasional

Bupati Karo Irup Di Hari Kesadaran Nasional

Kabanjahe | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Karo laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman , Senin (19/2). Bupati Karo Terkelin Brahmana, bertindak langsung sebagai Inspektur dalam upacara tersebut.

Upacara diikuti oleh Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, Sekda Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, para staf Ahli Bupati Karo, para Asisten, Pimpinan OPD, BNNK Karo dan ASN dilingkungan Pemkab Karo.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dalam sambutannya mengatakan, upacara kesadaran nasional yang dilaksanakan secara rutin bukanlah upacara rutinitas belaka, tetapi upacara ini memiliki nilai sangat luhur dalam membangkitkan semangat semangat, “Dan ini mengingatkan kita sebagai abdi negara yang memiliki tanggung jawab terhadap masyarakat,”ungkap Bupati.

“Setiap urusan pemerintahan yang dilaksanakan, kedisiplinan merupakan hal utama dalam upaya peningkatan kinerja sebagai abdi negara, dan hendaknya kedisiplinan tumbuh dari kesadaran sendiri bukan karena paksaan dari peraturan yang berlaku, sebagai wujud kedisiplinan dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, selalu optimis dan kerja keras,”tegas Bupati Karo dihadapan para ASN peserta upacara.

Bupati Karo juga berpesan, kiranya dalam melaksanakn setiap tugas harus dipedomani oleh norma, prosedur dan kriteria, mampu menyatukan pola pikir dan tindakan serta memupuk rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan dan yang sangat penting yaitu meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara sehingga mampu berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Karo.(ts/ss-kr)

Lihat Juga

Troktoar Di Kota Gunungsitoli Dialih Fungsikan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bangunan milik pribadi yang mengalih fungsikan troktoar di Kota Gunungsitoli,Sumatera Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.