Beranda ›› Headline ›› Bupati Harapkan Saptono Dapat Bersinergi Dalam Membangun Daerah

Bupati Harapkan Saptono Dapat Bersinergi Dalam Membangun Daerah

Rantauprapat | suarasumut.com  –   Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Peresmian Dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Pengganti Antar Waktu dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) atas nama Saptono Menggantikan Suparji, SE. Kamis (8/2).

Dalam kesempatannya, Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap SE,M.Si, atas nama pemerintah kabupaten Labuhanbatu , mengucapkan selamat kepada Saudara Saptono yang pada hari ini telah di ambil sumpah sebagai anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat sejak hari ini sampai masa periodesasi.

“Pelantikan anggota DPRD pada hari ini, dapat menjadi momentum untuk menyegarkan kembali ingatan kita semua akan tugas utama anggota DPRD sebagai corong penyalur aspirasi masyarakat, sebab kursi dewan yang di duduki oleh para anggota DPRD beralaskan suara dan kepercayaan rakyat, semoga amanah ini dapat di jalan kan dengan sebaik baiknya.”ujar Bupati.

Untuk itu, Bupati berharap, kepada Saptono yang telah resmi menjabat anggota DPRD agar dapat bekerjasama untuk membangun kabupaten Labuhanbatu dalam satu tekad bersama rakyat menuju sejahtera 2020, Labuhanbatu semakin lebih berdaya 2025.

“Kami juga berterima kasih dan memberikan penghargaan kepada Saudara Suparji ,SE yang telah mengabdi dan memberikan kontribusi besar kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu selama ini, kiranyaTuhan Yang Maha Esa membalas budi baik serta pengabdian yang telah dilakukan selama ini,”sebut H. Pangonal Harahap.

Selanjutnya, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Dahlan Bukhari, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada saudara Saptono sebagai anggota DPRD Labuhanbatu.

“Kami atas nama pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu dan seluruh hadirin yang hadir saat ini mengucapkan selamat bertugas , semoga amanah yang di berikan masyarakat kepada Saudara melalui lembaga ini dapat dilaksanakan sebaik-baiknya serta penuh dengan rasa jawab yang berdasarkan pancasila dan Undang Undang Dasar 1945,”sebut Dahlan.

Dalam sidang dewan yang berbahagia itu pula, Ketua DPRD mengajak kepada seluruh anggota DPRD untuk bersama-sama menjaga semangat persatuan, serta berpartisipasi dalam rangka penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu kedepan.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Korban Longsor Di Nias Selatan Kembali Ditemukan

Nias Selatan | suarasumut.com  –  Satu korban longsor di Desa Sukamaju Mohili, Kecamatan Gomo, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.