Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Hadiri ‘Youth Camp HKBP Distrik II Silindung’

Bupati Hadiri ‘Youth Camp HKBP Distrik II Silindung’

 

                                                     “Bupati Nikson Nababan : Remaja-Naposobulung Harus Menjadi Pemuda Pelopor”

 

Sipoholon | suarasumut.com  –  Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Dandim 0210/TU Ezra Nathanael dan Praeses Pdt Deonal Sinaga hadiri ‘Youth Camp HKBP Distrik II Silindung‘ bertempat Auditorium Seminarium Sipoholon, (Jumat, 1/9).

Youth Camp ini dilaksanakan selama 4 hari (31 Agustus s/d 3 September) yang diikuti 500 orang Remaja-Naposobulung dari 43 Resort se Distrik Silindung dengan thema: “Melayani dengan Segenap Hati” dan Sub Thema: “Remaja Naposobulung HKBP Distrik II Silindung menjadi pribadi-pribadi beriman yang tampil tangguh dan percaya diri: kuat, elastis dan tahan uji“.

“Pemuda Kristen harus mampu menyikapi keberagaman, sesuai ajaran Yesus dan para pemuda harus memiliki kasih sayang serta harus mampu berfikir secara ‘Indonesia Seutuhnya’ yang memiliki nasionalisme,” awal sambutan Bupati.

Bupati juga memberikan motivasi dan berbagi pengalaman hidup kepada sekuruh peserta agar menjadi SDM yang berkualitas dan juga menjelaskan pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan Pemkab Taput dalam mewujudkan Visi dan Misi serta memperkenalkan minuman kemasan ‘PRO Tio’ sebagai produk Taput.

“Remaja-Naposobulung harus menjadi Pemuda Pelopor, jadilah lilin terang dalam gelap dan garam dunia serta harus mampu membuka peluang kerja di daerahnya sendiri agar daerah kita lebih maju,” akhir sambutan Bupati yang dilanjutkan dengan diskusi.

Pada kesempatan sebelumnya, Dandim Ezra Nathanael mengajak para peserta kemah pemuda menjadi sosok yang memiliki sifat kasih dan menjauhkan perbuatan-perbuatan negatif.

Turut hadir beberapa pimpinan OPD/Unit Kerja/Camat Sipoholon.(pr/ss-tu)

Lihat Juga

452 Pramuka Ikuti Perkemahan Internasional 2017 Di Malaysia

JAKARTA | suarasumut.com  –  Sebanyak 452 anggota Gerakan Pramuka akan mengikuti Perkemahan Internasional di Selangor, ...