Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Hadiri Upah Upah Calon Jamaah Haji PNS Disdik Labusel

Bupati Hadiri Upah Upah Calon Jamaah Haji PNS Disdik Labusel

Labusel, suarasumut.com – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Drs Abdul Manan Ritonga M.AP mengadakan acara upah-upah bagi para calon Haji dari kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pendidikan Labuhanbatu Selatan (Labusel) yang dikaitkan dengan acara Halal Bilhalal di Aula Pendopo Santun Berkata Bijak Berkarya Kotapinang, Kamis (20/8) sekitar pukul 14.00WIB.

Dalam laporannya, Ketua Panitia, Sahrul Tanjung, S.Ag menyampaikan, sebanyak 25 orang calon haji dari dinas pendidikan Labusel.

Kepala Dinas Pendidikan labusel Drs Abd Manan Ritonga, M.AP menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati Labusel yang memberi dukungan sehingga acara dapat terlaksana. “Atas nama dinas pendidikan saya mengucapkan selamat kepada seluruh jamaah,”ucapnya.

Dalam acara halal bilhalal, Abdul Manan menghimbau kepada seluruh keluarga besar dinas pendidikan Labusel untuk bekerja maksimal. “Mari kita eratkan tali silaturahmi dan satukan persepsi dengan memberikan pelayanan terbaik di bidang pendidikan kepada masarakat. Pendidikan berkualitas untuk semua warga Labusel,”sebutnya.

Sementara, Bupati Labusel, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam arahan dan bimbingannya meminta kepada para calon haji untuk menjaga kesehatan agar dapat menjadi haji yang mabrur. Menjelang Pemilukada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015 mendatang, Wildan juga menghimbau agar para Guru dan PNS jangan kampanye.

“PNS janganlah berpolitik, biarlah kami para Kandidat dan Parpol pengusung yang berpolitik. PNS khususnya guru, bekerjalah sebagai abdi Negara, kita makan dari uang rakyat. Perlu saya sampaikan pada pengguna anggaran, agar tidak menyalahi aturan tentang pengunaan anggaran. Kadis pendidikan beri pelajaran tehnik pada kepsek yang mengelola dana BOS agar tidak terjerat peraturan,”kata Wildan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan Al ustad Mulkan Nasution tentang Haji dan Hajah sekaligus menutup acara dengan doa.(zr/ss/ls)

Lihat Juga

KCBI “Bidik” Pungli Dan Korupsi SMPN I Berastagi

Berastagi | suarasumut.com  –  Pimpinan Pusat LSM Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia Kordinator Wilayah Sumut Dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.