Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bupati Hadiri Pelantikan Tim PKK Labura Masa Bhakti 2016-2021

Bupati Hadiri Pelantikan Tim PKK Labura Masa Bhakti 2016-2021

LABURA | suarasumut.com  –  Bertempat di Aula Fajar Dolpa digelar Acara Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Kab. Labuhanbatu Utara Masa Bakti 2016-2021, Selasa (12/04/2016). Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Bupati Labura H.Kharuddin Syah,SE, Ketua DPRD Kab. Labura Drs. Ali Tambunan, Sekretaris Daerah , Asisten, staf ahli bupati, Kepala SKPD, PKK Kecamatan, Dharma Wanita hingga lurah dan Kepala Desa.

Suasana haru dan khidmat saat Pengurus Tim Penggerak PKK yang diketuai oleh Ny. Hj. Ely Zarwati Kharuddin Syah ini dilantik oleh Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah,SE.

Dalam sambutan perdananya, Ny. Hj. Ely Zarwati Kharuddin Syah memaparkan pentingnya peranan PKK sebagai Motivator dan fasilitator untuk memberikan kiprah dan karya yang nyata di tengah-tengah masyarakat. Kiprah tersebut dapat diaktualisasikan melalui pemberdayaan perempuan dalam melakukan pembinaan, pengelolaan serta pengembangan Program PKK yang bersinergi dengan program pembangunan pemerintah.

Bupati Labuhanbatu Utara dalam sambutannya kembali menghimbau seluruh aparatur termasuk pengurus Tim Penggerak PKK yang baru saja dilantik untuk bekerja jujur, ikhlas dan bersungguh-sungguh. Lanjutkan peradaban fitrah yang dimulai dari diri sendiri. Tumbuhkan dan tingkatkan empati terhadap lingkungan sekitar, maksimalkan potensi yang ada untuk memberdayakan lingkungan sosial.

“Bagi pengurus yang baru saja di lantik saya harap dapat bekerja secara sungguh-sungguh dan betul-betul melayani masyarakat dengan iklas, dan jujur. Tumbuhkan lagi semangat kartini yang dahulu untuk berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Labuhanbatu utara,”ungkap H,Kharuddin Syah alias Haji Buyung.

Bupati juga mengharapkan kepada seluruh jajaran tim penggerak PKK diseluruh jenjang agar segera membentuk dan menghidupkan kembali kelompok Dasawisma dan Posyandu, siapkan program-program PKK sesuai Visi misi pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, tingkatkan pendidikan dan pembinaan sikap mental bagi anak dan remaja, tingkatkan program pendidikan anak usia dini (PAUD), dan dapat menanggulangi kasus kekerasan dalam rumah tangga dan anak.(hm/ss-lu)

Kata kunci terkait:
fajar dolpa, sambutan pelantikan pengurus pkk, plantikan d labura terkini, susunan pengurus tim pkk labura

Lihat Juga

Toko Mas Mutiara Disantroni Maling Di Siang Hari

  Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Warga Kelurahan Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan adanya ...