Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Hadiri Halal Bi Halal Idul Fitri 1437 H Kecamatan Pegajahan

Bupati Hadiri Halal Bi Halal Idul Fitri 1437 H Kecamatan Pegajahan

Sergai | suarasumut.com  –  Seluruh umat muslim di bulan syawal ini terus melakukan silaturrahmi saling berbagi kebahagian sebagai bentuk kebersamaan Idul Fitri, seperti acara Halal bi Halal di Kecamatan Pegajahan Kabupaten Sergai yang dihadiri oleh Bupati Sergai Ir.H.Soekirman,Ketua TP PKK. Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua DPC GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Kabag Humas Dra. Indah Dwi Kumala, Camat Pegajahan Drs. Zulfikar beserta jajarannya, penceramah Ustadz Mulkan Azima, para Lurah/Kades, Muspika dan Ketua TP. PKK Kecamatan, Kepala Dusun, Alim Ulama, Tokoh Agama dan masyarakat sekitar.

Sebuah waktu istimewa untuk dapat bersilaturahmi, saling bertemu dan bertatap muka langsung serta saling mendoakan yang merupakan salah satu momen kebahagian dan kebersamaan dalam berbagi kasih sayang, suasana di bulan syawal ini merupakan hari-hari yang begitu membahagiakan bagi semua muslim. Bupati  Hadiri Halal Bi Halal Idul Fitri 1437 H Kecamatan Pegajahan.

Demikian disampaikan Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman saat bersilaturahmi Halal Bi Halal Idul Fitri 1437 H dengan masyarakat Kecamatan Pegajahan yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Pegajahan , Selasa (26/7)

“Hendaknya kita dapat mengamalkan tuntunan Rasulullah untuk berbagi kebahagiaan, kesenangan dan kegembiraan Idul Fitri bukan saja kepada kerabat dan rekan kerja, melainkan pula kepada masyarakat lainnya yang kehidupannya tidak seberuntung kita,”terang Soekirman .

Pada kesempatan tersebut Bupati Soekirman menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran dan antusiasme masyarakat untuk hadir pada acara Halal Bi Halal ini sebagai bentuk hadirnya Pemerintah ditengah-tengah masyarakat. Tak lupa ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat Kecamatan Pegajahan dalam mensukseskan Pilkada dan Pilkades yang lalu serta terus bersama-sama sejalan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

Bupati Soekirman atas nama Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada masyarakat Kecamatan Pegajahan. “Mari terus bangun silaturahmi dan persatuan yang kuat antara pemimpin, ulama dan masyarakat agar daerah kita ini menjadi daerah yang diberkahi Allah SWT,”ucap Bupati.

Sebelumnya Camat Drs. Zulfikar menyampaikan kehadiran Bupati saat ini sebagai wujud kedekatan pemimpin dengan rakyatnya dan menjadi motivasi masyarakat Kecamatan Pegajahan untuk menyatukan tekad bersama membangun kebersamaan dan kekompakan untuk mewujudkan Kabupaten yang sejahtera.

Acara diisi dengan memberikan santunan kepada 61 anak yatim piatu dan tausiyah Ustadz Mulkan Azima memberikan siraman rohaninya dengan menyampaikan tentang 5 (lima) faktor yang menjadikan majunya suatu daerah yakni pemimpin yang adil, pengusaha atau orang kaya yang dermawan, ulama atau aparat yang tidak berat sebelah, remaja atau generasi muda yang unggul dan tangguh guna melanjutkan pembangunan daerah serta dilengkapi dengan dukungan ibu atau wanita yang menentukan maju mundurnya kepemimpinan seorang lelaki.(az/ss-sb)

Lihat Juga

Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia Adakan Kompetisi Internasional ResPex

Malaysia | suarasumut.com  –  Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia adakan Kompetisi International Regional Student’s ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.