Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Hadiri Acara Pelantikan Pengurus YP3SU

Bupati Hadiri Acara Pelantikan Pengurus YP3SU

Labura, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE didampingi beberapa pimpinan SKPD menghadiri acara pelantikan pengurus Yayasan Persatuan Persaudaraan Putra Solo Sumatera Utara (YP3SU) Kabupaten Labuhanbatu Utara, acara pelantikan kepengurusan masa bhakti 2015-2020, acara pelantikan dilaksanakan di lapangan Blok 2 Kecamatan Aek Natas (11/5).

Pelantikan Pengurus Persaudaraan Putra Solo Kabupaten Labuhanbatu Utara langsung dilakukan oleh Ketua YP3SU H. Jumadi, S.Pdi ditandai dengan pengambilan sumpah oleh ketua terpilih, Sutrimo diikuti oleh seluruh pengurus lainnya.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua YP3SU Kota Medan dan tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Menyikapi pelantikan itu, Bupati Kharuddin Syah menyampaikan apresiasinya, diharapkan dengan keberadaan YP3SU Kabupaten Labuhanbatu Utara dapat meningkatkan tali silaturahmi sesama putra Solo, ” Kabupaten Labuhanbatu Utara memiliki masyarakat yang heterogen ada suku melayu, jawa, batak, mandailing, minang, banjar dan tionghoa, keberagaman ini harus kita jadikan sebagai nilai plus dari Kabupaten Labuhanbatu Utara mari bersama-sama kita membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam keberagaman” ujar Bupati.

Keberadaan YP3SU dinilai sangat strategis untuk membina anggotanya agar sejahtera dan menjadikan YP3SU sebagai sarana saling bertukar informasi bagi sesama anggota

Oleh karena itu Bupati menilai keberadaan organisasi kemasyarakatan seperti ini perlu didukung oleh Pemda. “Tak bisa dipungkiri kalau organisasi merupakan salah satu sarana utama pembentukan karakter ditengah masyarakat terkhusus untuk persaudaraan putra Solo haruslah dapat menjadi tauladan ditengah-ditengah masyarakat jangan sampai membuat malu warga Solo lainnya apalagi Presiden kita sekarang juga merupakan Putra Solo ,”ucap Kharuddin Syah.(rl/ss/lu)

Kata kunci terkait:
yp3su rantauprapat

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...