Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati H. Wildan Aswan Tanjung,SH,MM Lantik Pejabat Eselon II, III, IV

Bupati H. Wildan Aswan Tanjung,SH,MM Lantik Pejabat Eselon II, III, IV

Kotapinang, suarasumut.com – Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dan semata-mata merupakan upaya melakukan penyegaran dan melakukan Re-Organisasi Perangkat Daerah. Hal ini disampaikan Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung,SH,MM pada saat melantik 70 orang Pejabat Eselon II, III, IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu selatan di Aula Kantor Bupati, Rabu (2/7).

Dalam sesi acara pelantikan Wildan menyampaikan,”Suatu jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan, untuk itu laksanakan sesuai dengan tupoksinya yang nantinya harus dipertanggung jawabkan. Untuk itu saya menghimbau agar menyikapi berbagai pengembangan dan perubahan yang terjadi dan hendaklah belajar dari pengalaman. Untuk itu dalam melakukan berbagai hal, pertimbangkanlah dari segi Efisien dan Efektifnya, lakukan Koordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk mencapai hasil kerja yang optimal sehingga kesejahteraan masyarakat dapat tercapai,”demikian Bupati mengakhiri sambutannya.

Adapun Pejabat Eselon II yang dilantik adalah H.Maruli Ritonga,SH sebagai Asisten Administrasi Umum,Darwin,SE sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, Zuhri,SE,M.Si sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Asni,SP,M.Si sebagai Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan, Drs.Dozen,M.Pd sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM,Drs.Fuadi,M.AP sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah,Usdek Pane,S.Sos sebagai Kepala Dinas Pasar,Kebersihan dan Pertamanan,Hasan Basri,SP sebagai Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan.

Hadir dalam pelantikan itu Wakil Bupati Drs. H. Maslin Pulungan,MM,Unsur Muspida yang dihadiri Danramil Kotapinang Kapt.Inf.Abdul Latif siregar, Kapolsekta Kotapinang Kompol J.Panjaitan,SH,MH,Kacabjari Kotapinang Bambang Eka Jaya,Sekda Zulkifli,S.IP,MM, serta para Asisten,Kepala Badan, Dinas dan Kantor, rohaniawan.Acara pelantikan berjalan dengan penuh hikmad kendati dilaksanakan dalam keadaan puasa ramadhan.(zr/ss/ls)

Kata kunci terkait:
drs dozen kadis labusel

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.