Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bupati Buka Pertandingan Sepak Bola Dan BolaVolley Persahabatan, Kunker Dinas Pendidikan Sergai

Bupati Buka Pertandingan Sepak Bola Dan BolaVolley Persahabatan, Kunker Dinas Pendidikan Sergai

TAPTENG | suarasumut.com  –  Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani membuka pertandingan olah raga sepak bola dan bola volley persahabatan dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai ke Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) di Lapangan Bola Kaki Pandan, Sabtu (03/03/2018).

Pertandingan sepak bola persahabatan itu mempertandingkan Tim Dinas Pendidikan Kabupaten Serdangbedagai dengan Tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Tapteng, dan Tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga, serta Tim Pelajar SMP Kab. Serdangbedagai dan Tim pelajar SMP Kab. Tapteng. Tim dinas pendidikan yang bertanding dari ketiga daerah itu terdiri atas Kepala Dinas, Kabid, Kasi dan Guru Olah Raga.

Kepala Dinas Pendidikan Kab. Serdangbedagai Drs. Joni Walker Manik, MM mengatakan diadakannya acara ini untuk menjalin erat persahabatan dan merupakan tali silaturrahmi antara seluruh Kepala Dinas Pendidikan dan jajarannya se Provinsi Sumatera Utara.

“Pertandingan olah raga persahabatan ini sebagai wujud jalinan persahabatan yang erat dan silaturrahmi antara Kepala Dinas Pendidikan dan jajarannya di kabupaten/kota se Sumatera Utara. Mudah-mudahan kita bisa bersatu melalui persahabatan ini,”ujar Joni Walker Manik.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menerima cenderamata dari Kepala Dinas Pendidikan Kab. Serdangbedagai.

Pada pertandingan sepak bola persahabatan itu, Tim Dinas Pendidikan Kab. Serdangbedagai vs Tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Tapteng (0-0), Tim Dinas Pendidikan Kab. Serdangbedagai vs Tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga (1-0), Tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Tapteng vs Tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga (0-0), Tim Pelajar SMP Kab. Serdangbedagai vs Tim Pelajar SMP Kab. Tapteng (4-0).

Pertandingan olah raga persahabatan itu turut dihadiri oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng (Drs. Hendri Susanto Lumban Tobing, M.Si), para Asisten dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kab. Tapteng, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Tapteng Sehat Munthe, S.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Serdangbedagai Drs. Joni Walker Manik, MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga Drs. Alpian Hutauruk, M.Pd, para Guru Olah Raga dari ketiga daerah, dan Pelajar SMP Kab. Serdangbedagai dan Kab. Tapteng.

Pertandingan olah raga persahabatan itu berjalan dengan meriah dan penuh persahabatan. (rl/ss-tt)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.