Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bung Thamrin Resmi Jabat Ketua DPC Laskar Merah Putih Labusel

Bung Thamrin Resmi Jabat Ketua DPC Laskar Merah Putih Labusel

Labusel | suarasumut.com  –  Kepengurusan yang baru organisasi masyarakat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Labuhanbatu Selatan terpilih bung “Thamrin Siregar” untuk periode 2016 – 2021.

Sebelumnya Ketua DPC LMP Labuhanbatu Selatan (red-Labusel) dijabat oleh bung “Idamhuri Lubis”. Sehubungan Bung Idamhuri telah diangkat menjabat sebagai koordinator daerah pengurus provinsi Sumatera Utara untuk wilayah Labusel, hasil musyawarah yang dilaksanakan di Medan bersama Ketua Mada LMP provinsi Sumatera Utara, “Marlon Purba SH” pada Senin (4/9).

Pada musyawarah di Medan turut hadir Idamhuri Lubis, Bung Thamrin ketua terpilih, dan beberapa orang pengurus yang baru.

Pada kesempatan itu Ketua Mada Sumut Marlon berpesan kepada ketua terpilih agar membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan, Desa dan sampai ketingkat Dusun. Beliau juga meminta agar Korda dan Ketua DPC saling bekerja sama yang baik.

Lanjut Marlon, mengucapkan terima kasih kepada bung Thamrin bahwa kantor DPC LMP Labusel telah berdiri. “Harapan saya semoga Ormas Laskar Merah Putih besar dan berkembang di Labusel,”ucapnya”

Sementara Ketua yang baru terpilih Thamrin, siap akan mengembangkan organisasi dan akan melaksanakan program kerja sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi. (zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
susunan pengurus laskar merah putih, program kerja laskar merah putih kabupaten kota, medansatu labusel, Laskar merah putih sumut, ketua lmp labusel, struktur organisasi laskar merah putih labusel, ketua laskar merah putih ditangkap, pengurus laskar merah putih kab labura, koordinator daerah lmp sumut, kepengurusan lmp riau

Lihat Juga

Kapolres Akan Lidik Dugaan Penyelewengan Dana BPBD Labuhanbatu

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Isu yang menerpa Kepala Badan (Kaban) Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten ...