Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bung Nasty : Siapapun Bupati Terpilih..Tolong Pikirkan Rakyat Labuhanbatu

Bung Nasty : Siapapun Bupati Terpilih..Tolong Pikirkan Rakyat Labuhanbatu

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Pilkada telah usai, tentunya masyarakat menanti gebrakan apa yang nantinya akan dilakukan oleh sang pemimpin baru … pastinya dengan program –program yang sebelumnya sudah terpatri ketika masa kampanye oleh paslon yang unggul .

Sebab Bupati terpilih bukanlah milik satu orang atau tim sukses ,melainkan milik masyarakat Labuhanbatu, jangan karena banyaknya iming-iming yang dijanjikan oleh paslon sebelumnya, membuat kandidat yang bakal duduk dikursi orang nomor satu ini lupa terhadap masyarakat di Labuhanbatu ini ,sebab masyarakat bukan mainan atau bahan percobaan.

Kita harus menyadari, kalau jabatan bukanlah segalanya.., karena hanya sehelai kain kafanlah yang nantinya akan kita bawa kehadapanNya, kita tidak tahu..kapan ajal akan menyapa kita,.., anak, harta, tahta dan wanita bakal jadi urusan kita nantinya dihadapan sang Kholik.

Seorang pemimpin pasti akan dimintai tanggung jawab saat memimpin, oleh karena itu jangan pernah merasa puas diatas penderitaan orang lain, yang perlu dijawab adalah .. apakah kemenangan yang kita raih selama ini murni dari hati nurani rakyat, atau malah kecurangan yang tentunya menambah pundi-pundi dosa .

Ambisi dengan topeng kecurangan bakal terkuak, sebab pepatah menyebutkan apa yang kita tanam, maka itu yang akan kita nikmati di hari tua nantinya untuk kita ceritakan kepada anak cucu kita, dan menjadi warisan kepada mereka.

Kita berharap Bupati terpilih nantinya, benar-benar memikirkan masyarakat, bukan memikirkan balik modal atau kepentingan tim sukses, sebab kemiskinan yang membalut kehidupan masyarakat Labuhanbatu memang sering dijadikan kesempatan untuk meraih apa yang diinginkan. (ta/ss/lb)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...