Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bung Nasty, Selama Ramadhan Tigor Kebanyakan Obral Janji

Bung Nasty, Selama Ramadhan Tigor Kebanyakan Obral Janji

Rantauprapat, suarasumut.com – Beberapa elemen masyarakat serta Lembaga Swadaya Masyarakat menilai Bupati Labuhanbatu Dr.H.Tigor Panusunan Siregar,Sp PD terlalu banyak obral janji kepada masyarakat Labuhanbatu, ini tentunya dapat menjadi presedent buruk nantinya, bila janji-janji tersebut tidak terealisasi.

Aktivis pemerhati kemajuan Labuhanbatu Bung Nasty menilai kalau apa yang dilakukan Tigor ini dirasa terlalu berlebihan dan membuat krisis kepercayaan di tengah-tengah masyarakat bertambah.

Bung Nasty juga menambahkan, kalau selama ini masyarakat Labuhanbatu kurang begitu simpatik dengan kepeminpinan Tigor, karena dinilai terlalu banyak memberikan janji tanpa realisasi yang jelas.

”Bagaimana masyarakat mau simpatik dengan kepemimpinan Tigor ini, ia hanya bisa memberikan janji, sementara selama ini program-programnya banyak yang menuai ke kecewaan dimata masyarakat, seperti kesehatan yang dijanjikan gratis, namun kenyataannya masyarakat tetap mengeluarkan uang untuk berobat dan menggunakan ambulance, dan masih banyak lagi janji Tigor kepada masyarakat yang sampai saat ini tidak terealisasi,” pungkasnya.

”Belum lagi dibidang pendidikan, yang katanya Serba gratis, tapi kenyataannya banyak dijumpai kutipan-kutipan liar yang dilakukan oleh oknum kepsek, tanpa adanya tindakan dari Bupati selaku kepala Daerah,” tambahnya.

Masyarakat sudah lelah dengan janji-janji, makanya sampai saat ini maayarakat Labuhanbatu masih merindukan sosok pemimpin yang amanah, dan bukan pemimpin yang memimpin di belakang oknum tertentu, karena masyarakat menghendaki pemimpin yang memiliki jiwa ksatria ,bukan pemimpin yang dibayang-bayangi oleh oknum tertentu. (ta/ss/ra)

Lihat Juga

Satpol PP Kota Sibolga Laksanakan Jumat Bersih

SIBOLGA | suarasumut.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Sibolga, Sumatera utara (Sumut) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *