Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bung Nasty : Pejabat Mulai Ketar-Ketir Hadapi Kekalahan Paslon Yang Diunggulkan

Bung Nasty : Pejabat Mulai Ketar-Ketir Hadapi Kekalahan Paslon Yang Diunggulkan

Labuhanbatu | suarasumut.com – Beginilah jadinya kalau jagoan yang diunggulkan kalah, hal ini tentunya sangat berdampak pada jabatan yang diemban oleh para pejabat teras dilingkungan Pemkab Labuhanbatu.

Pasalnya, sudah menjadi tradisi jika kandidat yang didukung kalah, resikonya kehilangan jabatan, apalagi bila jabatan yang diperoleh tidak melalui prosedur yang benar.

Gembar-gembor pemutasian para pejabat agaknya sudah menghantui para pejabat di ruang lingkup Pemerintah daerah Labuhanbatu ini, mulai dari Kepala Sekolah, Camat, sampai Satuan Kerja Perangkat Daerah pun bakal terkena imbas dari Pilkada.

Kegalauan ini, kalau diterima dengan legowo..ya tidak masalah,namun kalau diterima dengan tidak ikhlas ..ini akan jadi masalah nantinya, karena sebenarnya jabatan adalah titipan, makanya kita berharap dan harus bias belajar untuk memiliki sifat ihklas dan legowo.

Tapi yang dikhawatirkan adalah pejabat yang memang berambisi untuk mempertahankan jabatannya, ini tentu akan menjadi polemic nantinya, sebab semua cara untuk mempertahankan jabatan tersebut bakal dilakukan, mulai menjilat, cari muka, mendekatkan diri pada tim sukses dan lainnya. (ta/ss/lb)

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...