Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bung Nasty,” Akankah Rumah Sakit Jiwa Bakal Tambah Pasiennya..?”

Bung Nasty,” Akankah Rumah Sakit Jiwa Bakal Tambah Pasiennya..?”

Labuhanbatu | suarasumut.com  – Pesta Pilkada telah terlewatkan beberapa jam yang lalu memang membuat jantung siapa saja berdetak kencang,terutama para kandidat, tim pemenangan serta militant dari paslon pun ikut merasakan hal serupa.

Bagaimana tidak, buah dari perjuangan yang dilakoni oleh para kandidat serta timnya bisa terbilang sangat luar biasa, mulai dari kurang tidur, kurang makan, bahkan sakit pun tidak terasa kala menghadapi pesta demokrasi nantinya.

Belum lagi dana yang dikeluarkan untuk menjamu para simpatisan dan penggalangan suara selama ini terbilang milyaran , bahkan menjual asset pun dilakukan demi meraih kemenangan dalam memperebutkan kursi empuk orang no wahid di Kabupaten Petro dollar ini.

Jadi wajar saja jika semua cara dan pengorbanan ini menjadi penantian serius oleh paslon yang siap bersaing, namun pertanyaannya..apakah paslon ini nantinya siap untuk kalah..?

Hanya hati merekalah yang bisa menjawabnya, sebab kalau dari bibir tentunya jawabbannya siap, tapi apakah hati mereka juga mengatakan siap..(ALLAH HU A’LAM BISSAWAB) hanya Tuhan lah yang tahu.

Bisa saja karena tak siap menghadapi kekalahan nantinya , membuat para petarung dikancah Pilkada ini tergoncang jiwanya, oleh karena itu kesiapan rumah sakit jiwa tentunya harus dipersiapkan dengan matang dalam mengantisipasi hal-hal ini nantinya.

Dari lima paslon yang “berduel” diajang Pilkada untuk Kabupaten Labuhanbatu ini tentunya hanya satu paslon lah yang menjadi pemenang, sementara itu kita selaku masyarakat sangat berharap agar para kandidat ini nantinya memiliki hati yang legowo dan siap menerima kekalahan, sebab hal ini juga merupakan salah satu syarat terciptanya pesta demokrasi yang damai. (ta/ss/lb)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...