Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bukbers Anak Yatim Piatu, Timbul P : Forwaka Tidak Hanya Nyali Pemberitaan, Tapi Nyali Peduli Kasih Sesama

Bukbers Anak Yatim Piatu, Timbul P : Forwaka Tidak Hanya Nyali Pemberitaan, Tapi Nyali Peduli Kasih Sesama

Tapteng | suarasumut.com  –  Dibulan suci Ramadahan, Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sibolga -Tapteng tunjukkan nyali dalam peduli kasih yang diikutsertakan Berbuka Bersama (Bukbers) anak Yatim Piatu Namira, Selasa (20/06/2017) di Pandan.

Ketua Forwaka Sibolga-Tapteng, Marlon Pasaribu mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kepedulian Forwaka dengan cara berbuka puasa bersama dalam bulan suci Ramadahan ini dimana yang diikutsertakan dalam pemberian santunan anak yatim piatu.

“Jadi kita dibentuk tidak hanya menulis berita saja. Kita juga ingin menunjukkan bahwa Forwaka merupakan bagian dari masyarakat dengan secara langsung menyentuh ke masyarakat,”katanya.

“Mungkin kedepannya lagi akan ada kegiatan seperti ini,”tambah Marlon, terhadap rekan persnya yang dimotori kepala bidang kerohanian Muslim Forwaka Ustd Hasan Pasaribu dan Sekretaris Forwaka, Riky Simanjuntak, selesai acara berbuka bersama anak Yatim Piatu Namira Pandan, sekira pukul 18.50 Wib.

Diawal kegiatan itu, diungkapkannya, juga akan terlaksana menjadi agenda rutin terhadap Forwaka baik itu dalam acara tahunan, maupun penyambutan hari besar keagamaan dan kegiatan sosial lainnya.

Senada dikatakan Penasehat Forwaka Sibolga Tapteng, Timbul Pasaribu SH, Forwaka ingin mencoba mengasih semangat yang bakal menjadi prestasi terhadap anak-anak bangsa dalam arti mereka terimanjinalkan tidak punya bapak dan ibu.

“Kita ingin berbagi, sekedar sesuai dengan kemampuan kita, dan mencoba untuk merangsang adik-adik kita untuk berpuasa, semangat dan berperestasi harus kita dorong walaupun mereka itu tidak punya ayah, dan ibu,”kata Timbul, Ketua Kejari Sibolga.

Agenda rutin dalam sosial ini, serta kegiatan lainnya akan menjadi tantangan juga terhadap wartawan yang akan diusahakan disetiap hari-hari besar serta masyarakat umum.

“Akan kita buat seperti ini Forwaka, kita ini juga berharap tidak hanya punya nyali dalam pemberitaan, tetapi juga nyali dalam peduli kasih terhadap sesama,”tutupnya (ph/ss-tt)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...