Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Buka Puasa Bersama, Wabup Labusel Tidak Di Undang

Buka Puasa Bersama, Wabup Labusel Tidak Di Undang

Labusel, suarasumut.com – Berbuka Puasa Antara Pemerintah dan segenap Pimpinan Perusahaan se Labusel pada Jum.at 18/7. Bertempat di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung,SH,MM dijalan Kampung Jawa Kotapinang.

Hal ini menuai pertanyaan dikalangan warga yang hadir karena Wakil Bupati Labusel Drs H Maslin Pulungan MM tidak hadir, sehinga menjadi tanda tanya.

Menurut salah seorang pimpinan Perusahaan yang tak mau disebut jati dirinya mengatakan pada wartawan, sangat heran ketika buka bersama antara pemerintah dan para pimpinan stikholder, namun Wabub tidak terlihat hadir padahal Bupati dan Wakil Bupati yang seharusnya duduk berdampingan ketika dilaksanakan buka puasa bersama dengan kami,terangnya.

Wabub Labusel Drs.H Maslin Pulungan MM ketika dikonpirmasi dirumah dinas, Sabtu (19/7) menjelaskan,”saya tidak ada undangan mana mungkin saya datang, saya katakan dengan tegas saya tidak ada menerima Undangan baik tertulis maupun melalui telepon, kalau ada tidak mungkin saya tidak datang sebab para pimpinan perusahaan dan Pemkab itu sejalan untuk membangun Labusel ini,”jelasnya.

Pj Humas Pemkab Labusel Muhammad Ihsan mengatakan pada wartawan ketika dikompirmasi melalui telepon seluler,” benar pada Jumat (18/7) ada buka puasa bersama dengan para pimpinan perusahaan namun kalau soal undangan tidak ada sama wabub itu diluar sepengtahuan saya itu bukan ranah saya,” ucap Humas.(mh/ss/ls)

Lihat Juga

Brakk!!! Mega Pro vs Vario, Satu Tewas, Satunya Lagi Kritis

TAPTENG | suarasumut.com  –  Lakalantas antara Mega Pro Bk 5800 ZAD vs Vario BB 5440 ...