Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Budiono : Anggota Dewan Labuhanbatu “Tak Ada Yang Betul”

Budiono : Anggota Dewan Labuhanbatu “Tak Ada Yang Betul”

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Sebanyak Empat Puluh Lima orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD),Labuhanbatu ternyata tak ada yang betul dalam menjalankan kinerjanya sebagai Wakik Rakyat dikantor tersebut. Karena tidak ada yang berani menyuarakan apa yang benar.

Hal itu dikatakan Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yaitu Budiono saat ditemui Wartawan, Selasa (25/4/2017) diruang kerjanya. Tudingan itu, menurutnya bukan tak beralasan, karena saat menyampaikan aspirasi masyarakat anggota dewan hanya terlihat diam.

“Cuma dua yang saya anggap berani dalam menyampaikan aspirasi masyarakat, pertama Fraksi Gerindra dan yang kedua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN),Yang lainnya saya anggap tak ada yang berani,”tegas Budiono saat ditemui Wartawan.

“Terkadang sudah jelasnya nampak kita salah, tapi kebanyakan anggota dewan tak berani menyuarakan yang benar. Termasuk Saya.!,” Sambung Budiono.

Dari Laporan Reses Gerindra diruang paripurna DPRD Labuhanbatu pada 25 April 2017 sekitar pukul 15.00 Wib, menyoal pembagunan, ada beberapa keluhan warga menjadi catatan masyarakat dan sangat mengusik adalah terjadinya banjir diwilayah kota Rantauprapat.

Begitu juga, dengan pelayanan bidang pemerintahan masih saja terdapat beberapa hal yang teramat sangat meresahkan, antara lain tidak meratanya penempataan Aparatur Sipil Negara di unit-unit layanan seperti Puskesmas.

Selanjutnya, bidang pendidikan, banyaknya keluhan masyarakat terkait kondisi fisik bangunan sekolah yang ada dipelosok-pelosok desa sampai pada fasilitas pendukung,”ungkap Bidiono saat penyampaian Sidang Reses.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...