Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Brakk!!! Mega Pro vs Vario, Satu Tewas, Satunya Lagi Kritis

Brakk!!! Mega Pro vs Vario, Satu Tewas, Satunya Lagi Kritis

TAPTENG | suarasumut.com  –  Lakalantas antara Mega Pro Bk 5800 ZAD vs Vario BB 5440 terjadi di jalinsum Padangsidempuan KM 16 Kelurahan Muara Nibung, Kecamatan Pandan, Kabupaten Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara sekira Pukul 10.30, Kamis (18/1).

Otili Gea (45) Kepling 2 Kelurahan Muara Nibung mengatakan, Korban yang naik sepeda motor Vario berboncengan datang dari arah Hutabalang menuju Sibolga dengan kecepatan sedang sementara lawannya pakai sepeda motor Mega Pro yang juga berboncengan datang dari arah berlawanan.

“Saya tahu persis kejadiannya karena pas didepan rumah kita ini, ku lihat dan catat kendaraan yang tabrakan itu, Honda Vario dengan nomor polisi BB 5440 dengan pengguna sepeda motor Mega Pro Plat BK 5800 ZAD itu, jadi Honda Vario itu datang dari arah Sibabangun dan pengendara mega pro datang dari arah Sibolga, jadi pengendara sepeda motor Vario tadi mau menuju ke Sibolga berboncengan tapi tidak memakai helm, sedangkan pengendara Mega pro tadi memang kalau saya lihat dari arah Sibolga mau menuju ke Roganda dalam keaadaan kecepatan tinggi,”ujar Otili Gea.

“Kronologis terjadinya kecelakaan laga kambing, antara Honda Vario yang datang dari arah Sibabangun itu mau menyalip mobil angkot yang sedang berhenti didepannya, akan tetapi karena sangat jauh mengambil jarak untuk menyalip disitulah terjadi tabrakan, tidak dapat dielakkan sipengendara Mega pro akhirnya, Brakk!! terjadi laga kambing, jelas Otili Gea.

Ditambahkannya, korban jatuh tersungkur dengan posisi telungkup kepala langsung ke aspal dan kepalanya pun pecah isinya keluar semua, langsung tewas ditempat, sementara yang satunya lagi terlempar agak jauh, namun masih dibadan jalan. Dan lawannya Sipengendara Mega Pro, terseret sejauh delapan meter, namun kondisinya hanya luka ringan.

Lebih lanjut dikatakannya, kemudian warga sekitar langsung membantu para korban yang selamat, belakangan diketahui bahwa korban yang tewas ditempat bernama Ijuk Sitompul adalah warga Sawah Gadang desa Sitardas Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah yang membawa Honda Vario tersebut, sedangkan pengguna sepeda motor Mega pro itu bermarga Laoly dari Gunungsitoli mau menuju Torganda, jadi dalam kejadian ini langsung turun pihak Kepolisian Polres Tapteng dan ambulance guna langsung mengamankan korban lakalantas tersebut.(ip/ss-tt)

Kata kunci terkait:
mega pro, mega pro plat bk / bb

Lihat Juga

Polemik UU MD3 Harus Jadi Pelajaran Bagi DPR

Jakarta | suarasumut.com  –  Meski telah disahkan, revisi UU MD3 menimbulkan polemik. Beberapa pasal dinilai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *