Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Braak, Mobil Damkar Hampir Masuk Ke Gerbang Kantor Disdik Tapteng
Jpeg

Braak, Mobil Damkar Hampir Masuk Ke Gerbang Kantor Disdik Tapteng

Tapteng | suarasumut.com  –  Mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Tapanuli Tengah (Damkar Tapteng) seruduk trotoar depan pagar gerbang Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten (Disdik) Tapteng, Selasa (21/2/2017) sekira pukul 16.20 Wib tepatnya di depan kantor DPRD Tapteng.

Saksi mata Steven Pasaribu mengatakan mobil rescue merah itu melaju dengan kencang dari arah simpang kantor DPRD Tapteng Jalan P Sidempuan menuju ke kantor Damkar Tapteng yang melintasi melalui jalur Jalan Junjungan Lubis Kecamatan Pandan yang tidak jauh dari pergudangan mobil Damkar Tapteng.

“Mobilnya kencang kalau tidak salah ada 4 unit mobil Damkar, tiba-tiba mobil Damkar yang di kemudikan rekannya yang pertama masuk persimpangan arah kanan supir menuju kantornya,”kata Steven Pasaribu di lokasi kejadian Jalan Rj Junjungan Lubis.

Salah seorang rekan Damkar dalam kejadian itu mengaku bahwa rem yang dikemudikan rekannya diduga blong yang akhirnya mengarah banting setir sebelah kanan hingga menyapu trotoar depan gerbang kantor Dinas Pendidikan Tapteng.

Tampak sejumlah ASN dan masyarakat setempat disekitar lokasi keluar menyaksikan kejadian tersebut. Yang akhirnya para petugas Damkar mengurangi volume air mobil tersebut untuk memudahkan menarik mobil Damkar dengan menggunakan mobil Damkar yang dikemudikan rekan lainnya.

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun pengemudi Damkar tersebut mengalami pendaharan dibagian dahi dan langsung dilarikan rekannya ke lokasi medis terdekat. (ph/ss-tt)

Kata kunci terkait:
stevan pasaribu

Lihat Juga

Kapolres Akan Lidik Dugaan Penyelewengan Dana BPBD Labuhanbatu

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Isu yang menerpa Kepala Badan (Kaban) Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten ...