Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bobi Pane Warga Kotapinang Tenggelam Di Sungai Barumun Ditemukan Tewas

Bobi Pane Warga Kotapinang Tenggelam Di Sungai Barumun Ditemukan Tewas

Kotapinang | suarasumut.com  –  Seorang Pria bernama Bobi Syahputra Pane (30) warga Kampung Banjar I, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan ditemukan tewas mengapung di pinggiran Sungai Barumun pada Senin pagi (23/1), sekira pukul 08.00 Wib.

Mayat Bobi ditemukan Joni (40) mengambang dalam keadaan tertelungkup di hulu lebih kurang dua kilometer dari Jembatan Sungai Barumun. Setelah menerima informasi kemudian diberitahukan kepada regu penyelamat dari BPBD Pemkab Labusel yang sudah sejak dua hari lalu telah berada dilokasi tenggelamnya korban melakukan pencarian.

Mendapat informasi itu, petugas kemudian bergegas menuju lokasi menggunakan perahu karet dibantu warga. Setelah berhasil dievakuasi, jasad Bobi kemudian dibawa ke RSUD Kotapinang untuk divisum kemudian setelah divisum langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dikebumikan.

Informasi dihimpun awak media dari warga Labuhanbaru disekitar lokasi tenggelamnya korban, pada Sabtu malam sekira pukul 09:00, Bobi bersama sejumlah temannya sedang duduk santai ditangga batu di tepi Sungai Barumun. Tidak jelas apa penyebabnya, Bobi dan teman-temannya lompat ke dalam sungai, ketika melihat sejumlah orang yang diduga polisi datang mencoba menghampiri mereka. Namun nahas, diduga Bobi tidak begitu mahir berenang, sehinga hanyut terbawa arus sungai, sedangkan rekan-rekannya berhasil menyelamatkan diri dan kabur.

Kapolsekta Kotapinang, Kompol Adi Santri yang dikonfirmasi membenarkan penemuan jenazah korban mengambang di hulu sungai setelah dua hari dilaporkan hanyut. Berdasarkan hasil visum kata dia, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Bobi, selain itu Kapolsekta Kotapinang membantah bahwa hanyutnya korban ada kaitannya dengan penggerebekan yang dilakukan sejumla anggotanya.(zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
anak anak tenggelam di sungai barumun labusel, anak sd hanyut di sungai tanah tinggi batu bara juli 2017

Lihat Juga

Ket Gbr : Rombomban Tim Wasev Mabes TNI AD yang di Pimpin Mayjen TNI AD Felix Hutabarat Meninjau Sasaran Lokasi TMMD Tanah Karo, di desa Serdang, kecamatan Barus Jahe Kamis (19/4/2018)

Ketua Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Ke 101 Di Wilayah Kodim 0205/TK

Tanah Karo | suarasumut.com  –  Ketua Tim Wasev Mabes TNI Mayjen TNI Felix Hutabarat yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *