Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› BNN Gelar Rekontruksi Aliran Dana bandar Narkoba Jaringan Propinsi

BNN Gelar Rekontruksi Aliran Dana bandar Narkoba Jaringan Propinsi

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Badan Narkotika Nasional Kota Tebingtinggi bersama tim Kejaksaan melakukan Rekonstruksi Aliran Dana yang dilakukan gembong bandar Narkoba jaringan propinsi yang telah tertangkap di Kota Tebingtinggi 23 Maret 2018.

Lewat hasil pengembangan, BNN telah menangkap bandar antar Propinsi di Lapas Medan dan Bali pemilik rekening milyaran dan saat ini lagi dilakukan rekontruksi aliran uang yang dikendalikan oleh pimpinan narkoba di Medan yang bernama Susanto alias Boyek.

Hal itu disampaikan Kepala BNN Tebingtinggi Kompol Bambang Rubianto SH MH menjawab pertanyaan media usai Rekonstruksi para gembong narkoba bertempat diruang Kantor BNN jalan Prof Yamin yang dihadiri Jaksa Kasi Pidum Okto Silaen SH, Gilbert SH, Anastasya SH dengan 12 adegan rekonstruksi.

Kompol Bambang lebih lanjut mengatakan, BNN telah berhasil memutus mata rantai jaringan Narkoba yang tersistem rapi yaitu dari 8 yang tertangkap. Pemimipin yang mengendalikan peredaran narkoba bernama Alpin alias Memeng dari Lapas Simalungun ke Tebingtinggi untuk antar kota, sementara Saldian alias Narko sebagai koordinator kota selanjutnya berkordinasi dengan kordinator propinsi bernama Susanto alias Boyek sementara yang dipercaya pegang Bendahara keuangan di Tebingtinggi bernama Novi.

Semua hasil penjualan disetor ke Nona Masapitri yang tertangkap BNN di Bali dimana rekening Rp 11 Milyar telah diamankan BNN. (an/ss-tt)

Kata kunci terkait:
bnn tebing tinggi

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *