Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Blanja.com Kembali Hadir Di Rumah Kreatif BUMN Labuan Bajo

Blanja.com Kembali Hadir Di Rumah Kreatif BUMN Labuan Bajo

 

“Workshop Berjualan Online Kepada UKM Labuan Bajo”

 

 

Labuan Bajo | suarasumut.com – Rumah Kreatif BUMN (RKB) terus diberdayakan. Kali ini blanja.com  bekerja sama dengan Telkom DBS dan Telkom Regional 5, menyelenggarakan pelatihan Kampung UKM Digital yang dihadiri pelaku UMKM Labuan Bajo.

Penyelenggaraan workshop ini menindaklanjuti peresmian RKB di Labuan Bajo beberapa saat lalu (29/10/2016) oleh Menteri BUMN, Ibu Rini Soemarno. Dalam pelatihan kali ini, peserta diberikan materi mengenai fungsi RKB dan praktek langsung berjualan secara online di marketplace blanja.com. Program Training of Trainers (ToT) juga diberikan untuk admin UMKM agar dapat lebih memahami dan praktek langsung membuka toko di blanja.com .

Rumah Kreatif BUMN bertujuan memberikan manfaat kepada pelaku UMKM sehingga produk-produk yang mereka pasarkan memiliki kualitas yang terbaik. RKB merupakan program yang dicanangkan Kementerian BUMN sebagai wadah bimbingan dan pelatihan para entrepreneur dalam mengembangkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Program ini membantu para pelaku bisnis, seperti meningkatkan kualitas standardisasi produk dan pemanfaatan digital dalam pengembangan usaha dengan memanfaatkan situs e-commerce blanja.com sebagai etalase online produk-produk UMKM.

Selain itu, blanja.com juga telah menyediakan landing page khusus untuk produk ritel binaan BUMN, http://bit.ly/BUMNHadirUntukNegeri

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...