Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› BKD Rapatkan Kasus Anggota Dewan Yang ‘Ngoceh’

BKD Rapatkan Kasus Anggota Dewan Yang ‘Ngoceh’

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Badan kehormatan Dewan (BKD) DPRD Labuhanbatu menggelar Rapat internal perdana, Senin (8-5-2017) sekira pukul 14.30 wib, atas Laporan fraksi partai PDI Perjuangan DPRD Labuhanbatu terkait ocehan oknum anggota dewan Budiono menyebut 45 anggota DPRD Labuhanbatu yang tak “betul”.

Tapi, hasil rapat itu masih dirahasiakan Tim BKD untuk dipublikasikan oleh media, hanya saja jika persyaratan itu terpenuhi pelapor maka hasilnya akan dibeberkan pada publik atas ocehan oknum dewan itu.

“Hari ini kami rapat internal atas laporan Fraksi Partai PDI Perjuangan terkait ocehan budiono yang menyebut semua anggota dewan gak betul atau gak becus,tapi hasilnya belum bisa dipublikasi ya.!,”kata Ketua Bkd Ilham Pohan saat ditemui Wartawan diruang kerjanya.

Diisi rapat itu, mereka akan membahas laporan dari Fraksi Partai PDI Perjuangan saja selaku pihak menggugat. Dan selanjutnya pihaknya akan memanggil pihak tergugat Budiono.

“Secepatnya kita akan layangkan surat untuk memanggil budiono untuk mengklarifikasi laporan dari fraksi PDI Perjuangan. Nah, setelah itu maka kami akan buat keputusan dan hasilnya kami serahkan kepada ketua DPRD Labuhanbatu apakah di rapat paripurnakan atau tidak,”bilangnya.

Dalam rapat BKD tersebut terlihat yang hadir antara lain Ilham Pohan, Zuraidah, Parsono, Irham Nasution. Sedangkan Ellya Rosa tidak hadir dikarenakan sedang urusan keluarga.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...