Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bittersweet Band : Prioritas Pertama Tetap Pendidikan

Bittersweet Band : Prioritas Pertama Tetap Pendidikan

Medan | suarasumut.com  –  Sebagai Band lokal Medan yang juga merupakan mahasiswa dengan begitu banyaknya tuntutan kuliah, seperti tugas dan ujian tidak membuat keempat personil Bittersweet berhenti berkarya dan memperkenalkan diri dibeberapa aksi keren panggungnya.

Band yang memiliki aliran indie rock ini melanjutkan pendidikan mereka dijurusan yang sama yaitu FakultasHukum. Namun ketiga personil ini berasal dari USU dan sisanya dari UISU.

Bittersweet yangberdiri sejak Juli 2015 ini digawangi oleh Ferri (vokalis), Andika (gitaris), Satria (bassist), dan Furqan (Drummer). Walau pun keempatnya sempat memiliki selera aliran musik yang berbeda, mereka telah menetapkan indie rock sebagai kiblatnya.

Keempat mahasiswa ini bertekad untuk menggapai tujuan mereka yaitu untuk terus berkarya agar menembus pasar musik nasional dan bahkan sampai keinternasional. “Kita sebagai band lokal Medan pastinya pengen nembus manggung sampai keluar negeri dan semua penonton bisa nyanyikan lirik lagu kita sampai habis,”ujarFerri.

Tentu saja pendidikan tetap nomor satu bagi mereka. Pasalnya, walau pun harus memiliki banyak agenda manggung, Bittersweet akan mendahulukan waktu untuk pendidikan jika agenda manggung tersebut tabrakan dengan perkuliahan.

Mengisi di acara-acara bergengsi seperti Urban Gigs dan Rock Anthem tidak membuat Bittersweet berhenti disitu saja. Kini, mereka tengah fokus untuk mini album mereka yang berjudul “Bipolar Disorder” dan akan dirilis akhir April ini. Mereka tetap menyempatkan waktu untuk persiapan mini album ditengah kesibukan masing-masing didunia pendidikan.

Selain aktif di Band, salah satu personil yang mahir dalam memainkan gitar memiliki hobi bermain games dan otomotif. Ia adalah Andika yang memiliki prestasi disalah satu bidang olahraga futsal. Andika mengaku bahwa ia pernah tampil di TVRI Sumut karena kejuaraannya di PORSENI. Dari sekian banyak aktifitas yang ia tekuni, Andika tetap mengutamakan pendidikannya di Fakultas Hukum UISU. Ia bercita-cita agar sukses dalam pendidikan, musik, dan pastinya bisa buat keluarga bahagia.

“Intinya sih sukses dalam hal pekerjaan dan dapat membahagiakan orangtua serta keluarga,”tambahAndika.(rl/ss-md)

Kata kunci terkait:
pendidikan perkuliahan

Lihat Juga

Bupati : Pelantikan Dilaksanakan Untuk Memenuhi PP Nomor 18 Tahun 2016

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi dan Fungsional dilaksanakan untuk ...