Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Labuhanbatu Selatan ›› Bina Marga Buru Perbaikan Jalan Di Kotapinang

Bina Marga Buru Perbaikan Jalan Di Kotapinang

Labusel, suarasumut.com – Bina Marga Provinsi Sumatra Utara Berupaya mempercepat penyelesaian perbaikan jalan Simpang 3 Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan menuju Paluta.

Perbaikan jalan yang dilaksanakan PT.Prima Mandiri Satra Perkasa dengan anggaran Dana Rp.12 M lebih kurang yang bersumber dari APBD Provinsi Sumut 2014 berupaya selesai sebelum lebaran.

Menurut keterangan perwakilan PT Prima Mandiri Sastra Perkasa, Aris mengatakan pada wartawan, Jum at 18/7 mengatakan,” pihak kami berupaya mengejar penyelesaiyan pekerjaan ini sebelum lebaran. Tapi kami juga sudah memprediksi sampai pengaspalan tidak mungkin dapat dikejar, karena tinggal berapa hari lagi, namun kami sudah membuat suatu langkah mengupayakan jalan bertambah lebar. Juga tidak ada lubang lubang, agar setiap pengguna jalan nyaman lakukan perjalanan,”terangnya.

“Hal yang lain yang paling kita kejar adalah untuk menutup lubang yang kita anggap dapat membahayakan pengguna jalan selain mengganggu arus lalu lintas yang mengakibatkan kemacetan, apa lagi saat menjelang lebaran pengguna jalan akan meningkat untuk melakukan perjalanan mudik. Kalau pun tidak bisa kita kerjakan perbaikan lainnya, setelah lebaran akan kita selesaikan dengan baik,”jelas Aris mengakhiri.(mh/ss/ls)

Lihat Juga

Satpol PP Kota Sibolga Laksanakan Jumat Bersih

SIBOLGA | suarasumut.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Sibolga, Sumatera utara (Sumut) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *