Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Biadab.! Dukun Palsu Di Labuhanbatu Cabuli Pasiennya

Biadab.! Dukun Palsu Di Labuhanbatu Cabuli Pasiennya

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Biadab.! Kata tersebut pantas dilontarkan pada dukun palsu itu atau yang berkaki satu itu, karena pelaku mengaku bisa mengembalikan keperawan orang. PHS (54) dengan Istrinya YLN (26) yang membuka praktek di Desa Sei Pinang Kecamatan Panai Hulu, Labuhanbatu, Sumatera Utara, ditangkap polisi. Kedua pelaku diamankan atas laporan sejumlah korban ke Polsek Panai Tengah, Senin (17/7) kemarin.

“Ya, sudah diamankan kedua pelakunya, dan saat ini dalam proses tindak lanjut” kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK melalui Kasat Reskrim AKP Teuku Fahtir Mustafa SIK, Selasa (18/7) saat ekspose di depan Kantor UPPA Mapolres setempat.

Jelas Fahtir, pasangan suami istri dukun cabul itu, telah menjalankan praktek akal-akalan dengan modus pengobatan gaib selama dua tahun terakhir, dan telah memakan korban sebanyak 8 wanita, dua diantaranya anak dibawah umur.

“Menurut pengakuan tersangka, mereka sudah beroperasi selama dua tahun, mengobati korbannya dengan cara digauli, istrinya juga ikut menggauli korban, selanjutnya menyaksikan suaminya menggauli korban,”ujar mantan Kasat Reskrim Polres Deliserdang ini.

Informasi yang dihimpun Wartawan, adapun sejumlah korban yakni, berinisial WT (28), ID (46) dan menantunya JL (26), Kemudian, Ll (15)-siswi SMA, IND (36), dan NRD (15)-siswi SMA, GN (36) dan LN (24). Dimana, seluruh korban merupakan warga Kecamatan Panai Hulu, Labuhanbatu.

“Seluruh korban sudah kita periksa, dan membenarkan aksi cabul yang dilakukan kedua tersangka, serta, kita masih mendalami apakah masih ada korban lain” sebut Fahtir.

Dengan peristiwa itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK berpesan, agar masyarakat dapat jeli melihat kondisi yang ada, jangan mudah percaya dengan bujuk rayu adanya pengobatan yang dinilai tidak wajar.

“Pesan pak Kapolres, agar masyarakat cerdas dalam menilai situasi dan kondisi, apabila masih ada lagi kegiatan yang sama, kami harap segera laporkan, akan kita lakukan penindakan,”ucap Kasat. (ab/ss/lb)

Kata kunci terkait:
dukun abal2 di padang, kejadian terbaru dukun di tanjung balai, kriminal di labuhanbatu, Polisi biadab, vidio dukun cabul cabuli pasiennya, www alamat dukun kota rantau prapat

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...