Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Besok, Siswa SMP/MTS Di Kota Gunungsitoli Ikuti UN

Besok, Siswa SMP/MTS Di Kota Gunungsitoli Ikuti UN

Gunungsitoli, suarasumut.com  —  Besok, Senin (4/5), siswa SMP/MTS Negeri dan Swasta akan mengikuti Ujian Negara (UN). UN SMP/Mts di Kota Gunungsitoli digelar mulai tanggal 4 Mei sampai tanggal 7 Mei 2015.

Plt.Kepala Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli Arozato Harefa yang dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Sabtu (2/5), membenarkan jika UN untuk tingkat SMP/Mts di Kota Gunungsitoli akan digelar mulai besok, Senin (4/5).

UN yang akan diikuti sebanyak 2.768 siswa SMP/Mts dari sekolah Negeri dan Swasta di Kota Gunungsitoli akan digelar sejak tanggal 4 Mei 2015 sampai tanggal 7 Mei 2015. Dari 2.768 siswa SMP/Mts yang mengikuti UN, sebanyak 1.406 siswa laki laki, dan sebanyak 1.362 siswa perempuan.

Untuk persiapan UN, dia memberitahu, Dinas Pendidikan sudah siap menghadapai UN di Kota Gunungsitoli dan tidak ada kendala. Bahkan soal UN sudah didistribusikan ke masing masing sub rayon dan jadwal monitoring sudah diatur semuanya.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

Kapolres : Anggota Polres Labuhanbatu Yang Beck-Up Judi Lapor Ke- Saya

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Polres Labuhanbatu terus gencar memburu pelaku perjudian diwilayah hukumnya. Terbukti dengan ...