Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Bersama Wil, Oknum Anggota DPRD Digrebek Istri

Bersama Wil, Oknum Anggota DPRD Digrebek Istri

Gunungsitoli | suarasumut.com  —  Diduga sedang bersama wanita idaman lain didalam rumah kontrakan, oknum anggota DPRD Kabupaten Nias Utara berinisial AYH digrebek istri.

Pertengkaran antara AHY dan istrinya sempat menjadi tontonan dan menyulut emosi warga yang tinggal sekitar lokasi rumah kontrakan AHY di komplek Tandrawana, Gang Mesjid, Jalan Sisisngamangaraja, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Senin (13/2) sekitar pukul 20.00 wib.

Emosi warga berhasil diredam Babinkamtibmas dan sejumlah aparat Kelurahan Pasar Gunungsitoli bersama Kepala Lingkungan. Permasalahan tersebut akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan oleh aparat kelurahan dan Babinkamtibmas Polres Nias di rumah Kepala Lingkungan Armin Zebua.

Sebelumnya, salah seorang warga yang ditemui dilokasi kejadian menegaskan, AHY sudah kerap membawa wanita yang bukan istrinya di rumah kontrakan tersebut. Warga juga sudah mengincar dan hendak melakukan penggrebekan, tetapi terhalang oleh terali besi yang mengelilingi halaman depan rumah kontrakan AHY.

“Kami sudah lama mengincar dan akan melakukan penggrebekan, karena AHY sudah kerap membawa wanita yang bukan istrinya di rumah tersebut. Tadi istrinya mendatangi kontrakan tersebut, didalam rumah ada AHY dan wanita lain, sehingga terjadi pertengkaran antara AHY dan istrinya. Melihat warga berdatangan, AHY kabur dan meninggalkan istrinya bersama wanita itu,” tutur warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

KZ yang mengaku warga Botolakha, Kecamatan Tuhemberua, Kabupaten Nias Utara, kepada media berdalih jika AHY hanya sebagai teman. Dia juga berkilah baru kembali dari luar daerah, dan sebelumnya bekerja dan tinggal di rumah pamannya di Medan.

“Saya tinggal di Botolakha, dan baru kembali dari Medan. Selama ini saya bekerja dan tinggal di rumah paman saya di Medan. Saya dan AHY hanya teman biasa,” kilah KZ kepada media.

Sesuai pantauan media, kejadian tersebut menjadi tontonan warga, sehingga untuk mengantisipasi amuk warga, KZ kemudian dibawa ke rumah Kepala Lingkungan dengan pengawalan ketat personil dari Polres Nias.(al/ss-gs)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.