Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Berondolan PTPN 4 Kebun MEP Panai Hulu Berserakan

Berondolan PTPN 4 Kebun MEP Panai Hulu Berserakan

Panai Hulu | suarasumut.com  –  Pihak Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Kebun Meranti Paham (MEP) yang berada di Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu yang merupakan perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) terkesan membiarkan berondolan buah kelapa sawit berserakan di TPH (Tempat Pengumpulan Hasil) sepanjang jalan Afdeling.

Pasalnya berondolan tersebut termasuk asset Negara yang masih bisa diolah untuk menghasilkan minyak, dan pihak PTPN IV kebun MEP dipercayakan untuk mengelolahnya.

Ada pun dua orang buruh wanita yang sedang melintas di kebun itu, ketika hendak dikonfirmasi wartawan, enggan memberikan komentar lebih. Bahkan mereka langsung pergi begitu saja dan terlihat cuek dengan masalah itu. “Gak ngerti pak, itu bukan borongan kami,” katanya sembari meninggalkan wartawan.

Muslim Manik Ketua API (Aliansi Penyelamatan Indonesia) Labuhanbatu ketika dimintai keterangannya, sangat menyanyangkan hal itu karena ia menganggap karyawan disana seperti Manager, Asisten dan yang lainnya digaji negara dari hasil olahan minyak itu. “Memang begitulah kebanyakan orang-orang di PTPN 4 ini lae,” kata Ritonga

Humas PTPN IV Kebun MEP Rusdi, mengelak saat dikonfirmasi saat ditemui di Kantor MEP PTPN,dan enggan memberi komentar ketika dikonfirmasi melalui sms yang dilayangkan terkait hal tersebut.(ta/ss-lb)

Lihat Juga

Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia Adakan Kompetisi Internasional ResPex

Malaysia | suarasumut.com  –  Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia adakan Kompetisi International Regional Student’s ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.