Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Berkas Dua Kurir Sabu Yang Ditangkap Intel Kodim Dilimpahkan

Berkas Dua Kurir Sabu Yang Ditangkap Intel Kodim Dilimpahkan

Rantauprapat, suarasumut.com – Setelah dinyatakan lengkap oleh Jaksa Penuntut Umum (p21) akhirnya penyidik satres Narkoba Polres Labuhanbatu melimpahkan berkas dua kurir sabu dan Barang Bukti (BB) ke Kejaksaan Negeri Rantauprapat, Kamis (5/3).

“Ya sudah kita terima tersangka dan barang buktinya berupa satu unit mobil, uang tunai 5 juta rupiah dan narkoba jenis sabu seberat 27 gram disertakan alat hisap, 2 handphone, satu bungkus plastik klip, timbangan,”kata B.V Dolok saribu petugas barang bukti di Kejari Rantauprapat pada wartawan.

Dikatakannya, atas barang bukti yang berkurang saat dalam pelimpahan dari keteragan tertulis sisanya untuk kepentingan forensik. ” Disini diterangkan, sisanya untuk kepentingan forensik,”terang Dolok.

Sebelumnya, mobil Mitsubshi Mirage BK 1204 YR yang disebut-sebut milik Kasat Narkoba polres Labuhanbatu AKP Zulkarnain,SH yang dikendarai Masuri (35), warga jalan Ir H.Juanda Kelurahan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan Dan Amrijal, (37) warga jl SM Raja, Kelurahan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan sedang bertransaksi narkoba di jalan Juang Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau selatan, Labuhanbatu yang ditangkap Sat Intel Korem 022/PT dan Unit Intel Kodim 02/09 LB, Jumat (07/11/2014) sekira pukul 03.00 wib.

Selanjutnya, dari hasil penggeladahan tersebut pihak Intel berhasil mengamankan Sabu-sabu, seberat 30 gram, uang tunai 5juta, 2 buah HP berbagai jenis, Plastik klip 1 buah, timbangan elektronik, Mobil Mistsubhi Mirage BK 1204 YR

Namun sesampainya di Polres, AKBP Teguh Yuswardhie,SIK enggan menampik jika mobil Mitsubitshi Mirage yang digunakan 2 kurir narkoba membawa sabu-sabu adalah mobil Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Zulkarnain. Hanya saja teguh mengatakan kalau mobil milik anggotanya itu keburu dijual

“Ya itu memang mobilnya, tapi sudah dijual 4 bulan lalu,” ungkapnya dalam paparan kepada sejumlah wartawan di Mapolres Labuhanbatu beberapa bulan lalu.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Komunitas KO2PI-STMIK Budi Darma SelenggarakanWorkshop Penulisan Dan Publikasi Artikel Ilmiah

Medan | suarasumut.com  –  Komunitas Kolaborasi Publikasi Indonesia (KO2PI) adakan Workshop on Multidisciplinary and Applications ...