Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Berhasil Tangkap Bandar Sabu, Kapolres Apresiasi Kinerja Polsek K.Hilir/K.Leidong

Berhasil Tangkap Bandar Sabu, Kapolres Apresiasi Kinerja Polsek K.Hilir/K.Leidong

Kualuhleidong, suarasumut.com – Berawal dari keberhasilan Kapolsek Kualuh Hilir/Kualuh Leidong melakukan penangkapan pengedar sabu di Desa Air Hitam , Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kapolres Labuhanbatu AKBP.Teguh Yuswardhei,Sik mengapresiasi kinerja personilnya, karena setiap tugas yang diperintahkannya tanggap untuk melayani masyarakat.

“Saya sangat mendukung Kapolsek Kualuh Hilir dan personilnya dalam pemberantasan penyakit masyarakat seperti narkoba serta perjudian. Ini merupakan perintah saya kepada setiap jajaran Polsek-polsek yang ada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, karena saya sangat gerah terhadap peredaran narkoba saat sekarang dimana sudah masuk ke pelosok terpencil dan banyak sudah generasi muda rusak,”jelas Kapolres Labuhanbatu AKBP.Teguh Yuswardhei,Sik saat dihubunggi awak media suarasumut.com melalui seluler, Jumat (1/5)

Tambah Kapolres, ini merupakan keberhasilan bersama antara polisi dan masyarakat, telah mendukung kinerja kepolisian dalam memberantas segala penyakit masyarakat seperti narkoba yang sekarang ini perlu diwaspadai. “Selain ini saya atas nama Polres Labuhanbatu mengucapkan terima kasih khususnya warga Kualuh Hilir/Kualuh Lidong yang telah memberikan informasi dan mau bekerjasama dengan anggota saya, sehingga kami bisa mengungkap tindak pidana narkoba tersebut,”ujar Kapolres.

Terpisah, Kapolsek Kualuh Hilir/Kualuh Leidong, AKP.Sofyan saat menjelaskan nya kepada suarasumut.com melalui selulernya membenarkan adanya penangkapan pengedar sabu di Desa Air Hitam berinisial Adek pada hari Rabu,(29/40) di rumahnya. “Dalam penangkapan tersebut kita menemukan barang bukti(BB)0.5 gram Sabu, 5 amplop Ganja yang siap edar serta satu buah Handphone merk Nokia.

AKP.Sofyan menambahkan, akan menjerat tersangka Adek dengan Pasal 114 jo 112 Undang–undang Narkotika No 35 Tahun 2009.”Kita akan menjeratnya lewat pasal 114 Jo 112 UU Narkotika No.35 Tahun 2009,”paparnya.(hs/ss/lu)

Lihat Juga

Toko Mas Mutiara Disantroni Maling Di Siang Hari

  Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Warga Kelurahan Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan adanya ...