Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Bendahara UPT Dinas Pendidikan Tewas Dirampok

Bendahara UPT Dinas Pendidikan Tewas Dirampok

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Amirudin Gulo alias Ama Rohani Bendahara Upt Dinas Pendidikan, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias tewas dirampok, Selasa.

Menurut informasi, sebelum kejadian, korban warga Desa Hiliweto, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias dengan sepeda motornya meluncur dari arah Kota Gunungsitoli menuju Kecamatan Hiliduho.

Korban diduga menuju Kecamatan Hiliduho dengan membawa uang ratusan juta untuk membayar gaji guru di Kecamatan Hiliduho.

Namun, sekitar pukul 11.30 wib korban dirampok dan dianiaya orang tak dikenal di dekat jembatan Sowu, Desa Hiligodu, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias.

Korban ditemukan warga tergeletak tanpa daya, dan warga menghubungi polisi, sehingga korban dilarikan ke puskesmas Hiliduho.

Karena mengalami luka tusuk di bagian leher hingga tembus ke belakang, korban akhirnya meninggal di puskesmas Hiliduho.

Kapolres Nias AKBP. Erwin Horja H Sinaga, S. Ik, SH melalui Ps. Paur Humas, Bripka Restu Gulo membenarkan kasus perampokan yang menyebabkan bendahara UPT Disdik Hiliduho tewas.

Kejadian sekitar pukul 10.30 Wib di jalan lintas umum Gunungsitoli – Hiliduho tepatnya Desa Onowaembo Hiligara Dusun VI Kec.Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

Identitas Pelaku Diketahui

Identitas pelaku menurut Bripka Restu Gulo sudah diketahui dan diduga bernama Yulianus Zebua yang bekerja sebagai PNS di dinas pendidikan Kabupatrn Nias.

“Keberadaan pelaku kini sedang diselidiki dan mengenai jumlah uang yang diambil pelaku dari korban masih belum bisa kita pastikan,” terangnya. (al/ss-gs)

Lihat Juga

KPU Palas Melakukan Penyempurnaan DPTHP Kedua

Palas | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kabupaten Padang Lawas (Palas) melakukan penyempurnaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.