Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Benarkah Kejari Rantauprapat ”Ciut” Membongkar Kasus Hutan Mangrove di Labuhanbatu ?

Benarkah Kejari Rantauprapat ”Ciut” Membongkar Kasus Hutan Mangrove di Labuhanbatu ?

Rantauprapat,suarasumut.com – Inilah kondisi penegak hukum di Labuhanbatu, kasus dugaan korupsi pengadaan serta proyek penanaman hutan mangrove yang telah sampai ketingkat penyelidikan dan penyidikan oleh Kejari Rantauprapat ternyata harus ”bungkam”.

Pasalnya, menurut informasi yang diperoleh suarasumut.com kalau mandeknya kasus tersebut lantaran disebut-sebut adanya keterlibatan ”Petinggi” TNI di dalamnya.

Akibat inilah diduga kuat pihak Kejari ”ciut” untuk meneruskan proses hukum kasus tersebut, sementara kalau lah kasus ini menimpa orang-orang lemah atau masyarakat biasa, tentulah lain ceritanya.

Bung Nasty, Aktivis Aliansi Penyelamatan Indonesia Labuhanbatu dalam menyikapi hal ini, sangat menyayangkan lemahnya aparat penegak hukum yang ada di Labuhanbatu ini, padahal menurutnya, Pemerintah telah gencar-gencarnya memerangi KKN tanpa memandang bulu, namun malah yang terjadi di Labuhanbatu ini, dalam penegakkan hukum dinilai masih dibawah lemah, dan agaknya perlu adanya penyegaran di tubuh institusi yang bermotto satya wicaksana ini.(ta/ss/ra)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.