Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Begini Kronologis Laka Lantas Di Labusel

Begini Kronologis Laka Lantas Di Labusel

Labusel | suarasumut.com  –  Satu Unit mobil L-300 B-7362-MS yg dikemudikan Maratua Harahap kontra dengan Sepeda Motor Honda Supra X 125 tanpa Nopol yg dikemudikan Amri Manuturi Gultom,di Jalinsum Desa Sosopan Kecamatan, Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Senin (2/10/2017) sekitar pukul 17.15 Wib.

Kejadian itu berawal Mobil Penumpang L-300 B-7362-MS yang datang dari arah Gunung Tua menuju arah Medan dengan kecepatan tinggi hendak mendahului mobil bus yang tidak dikenal Nopolnya. Dan tidak memperhatikan jalan berlubang sehingga mengakibatkan ban pecah dan dari arah yang berlawanan datang juga Motor Honda supra x 125 tanpa plat sehingga terjadi tabrakan.

Berikut nama korban kejadian laka tersebut, Pengemudi Motor supra x 125 tanpa plat, Amri Manuturi Gultom mengalami patah terbuka pada lutut kaki dan luka robek pada tangan, dirawat di RSUD Kotapinang.

Nurhayati.21 Th, IRT, Desa Rao Kecamatan Rao Kabupaten Pasaman mengalami patah lutut kaki, dirawat di RS Nur Aini Blok Songo.

Nama Maratua Marahap (37) Lk Pengemudi Desa Rao Kecamatan Rao Utara Kabupaten Pasaman mengalami luka terkilir dibahu kiri.

Nama Saparuddin Harahap, Lk 50 Tahun Penduduk Lingkungan Simaninggir Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan menderita luka ringan pada bahu kanan, luka robek pada kening dan tangan kiri, dirawat di RS Nur Aini Blok Songo.(ab/ss-ls)

Kata kunci terkait:
Rao pasaman

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...