Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Bedah Rumah Di Panai Tengah Rampung Dikerjakan, Masyarakat Berterima Kasih Pada Bupati

Bedah Rumah Di Panai Tengah Rampung Dikerjakan, Masyarakat Berterima Kasih Pada Bupati

Labuhanbilik, suarasumut.com – Lima unit rumah warga di Kecamatan Panai Tengah Kabupaten labuhanbatu telah selesai di bedah, warga pun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada dr.H.Tigor Panusunan Siregar,Sp PD atas perhatiannya kepada rakyat kecil.

Pasalnya, program bedah rumah bagi warga tak mampu ini telah berjalan setiap tahunnya dengan tujuan memberikan tempat tinggal layak huni bagi masyarakat yang memang tidak memiliki rumah yang layak huni.

Bedah rumah yang dicanangkan Bupati ini anggaran nya bersumber dari CSR (Corporate Social Responsibilty) PTPN III T.A 2014 lalu, sengaja diperuntukan untuk bedah rumah dimana Kecamatan Panai Hulu lima unit dan Panai Tengah lima unit dengan ukuran 3,5 x 6 meter persegi, dan total pagu Rp 29.739.000 per unitnya, dan telah rampung dikerjakan .

Masyarakat pun sangat berterima kasih atas perhatian Bupati Labuhanbatu terhadap wong cilik, sebab dengan bantuan bedah rumah ini warga miskin tentunya telah memiliki tempat tinggal yang layak huni.

Rosmiati (58) salah seorang warga di Kecamatan Panai Tengah yang mendapat bantuan bedah rumah ini menyampaikan rasa terima kasih nya melalui media ini, karena menurutnya kalau tidak ada bantuan bedah rumah ini, belum tentu dirinya yang memang janda berpenghasilan pas-pasan sebagai buruh cuci ini dapat mendirikan rumah yang layak.

“ Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati kepada kami, sebab kalau rumah kami tidak di bangun , belum tentu kami memiliki rumah yang bagus seperti ini, kami juga mendoakan supaya pak Tigor tetap memimpin Labuhanbatu ini ke depannya,” ungkapnya dengan haru.

Hal senada juga terlontar dari Normah (60) yang juga memperoleh bantuan bedah rumah ini, ia juga berterima kasih kepada Bupati yang mana di usia nya ini akhirnya dia masih dapat menikmati tempat tinggal yang lebih baik.

H.Agustiar Camat Kecamatan Panai Tengah kepada realitas 18/1 di kediamannya turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang masih mau memikirkan nasib masyarakat yang susah di Kecamatannya.

“Saya sangat bersyukur dengan apa yang telah dicanangkan Bupati ini, setiap tahunnya program yang sangat menyentuh masyarakat miskin ini terlaksana dengan tepat sasaran, sehingga kami atas nama masyarakat Panai Tengah bangga mempunyai pemimpin yang memang mengerti akan kesusahan masyarakatnya,”ucapnya. (ta/ss/lb)

Kata kunci terkait:
BEDAH RUMAH LABUHAN BATU

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...