Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Bayi Kembar Siam Meninggal Dunia Menuju Puskesmas Poriaha

Bayi Kembar Siam Meninggal Dunia Menuju Puskesmas Poriaha

Tapteng | suarasumut.com  –  Masyarakat Poriaha Kecamatan Tapian Nauli dihebohkan dengan lahirnya bayi laki-laki kembar siam di Puskesmas Poriaha, Rabu (04/10/2017).

Kelahiran bayi kembar siam itu juga menjadi viral di akun Facebook postingan Pandu Ritonga serta silih berganti dikunjungi masyarakat Kecamatan Tapian Nauli.

Namun, Yang Maha Kuasa berkehendak, saat sambangi awak media, anak kelima dari pasangan suami istri Rullah Sitompul dengan Resma Situmeang (35) ini meninggal dunia dengan kondisi lahir selama perjalanan menuju Puskemas Poriaha Kelurahan Tapian Nauli II.

“Tiba di Puskesmas sekira pukul 11.30 Wib. Ditemui kondisi bayi itu lahir dengan posisi kepala sudah keluar dan tampak membiru,” kata salah seorang Bidan, Rotua Sirait penanggung jawab persalinan Puskesmas Poriaha terhadap wartawan.

Bayi dari Desa Tapian Nauli 4 Dusun 1 Pagaran Baringin itu diungkapkan Rotua, lahir keadaan normal dengan berat badan sekitar 3800 gram (3,8 kg).

Sementara salah satu dokter di Puskesmas Poriaha Hot Parsaulian Sihombing menerangkan bayi yang lahir itu merupakan penyebab dari faktor genetik.

Pantauan awak media, dari pihak keluarga menyampaikan, pada hari itu juga bayi malang tersebut dikebumikan dibelakang rumah orang tua bayi meninggal sekira pukul 16.00 wib di Desa Tapian Nauli IV Dusun I Pagaran Beringin.(pahotan hutagalung/ss-tt)

Kata kunci terkait:
Bayi kembar siam di poriaha, Bayi kembar siam diporiaha, bayi kembar siam mati di poriaha

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...