Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Bawa Narkoba Di Nias, Wanita Asal Medan Ditangkap Polisi

Bawa Narkoba Di Nias, Wanita Asal Medan Ditangkap Polisi

Gunungsitoli | suarasumut.com — Karena membawa narkotika dan obat obatan terlarang (Narkoba) jenis sabu seberat 5,32 gram, MW (30), wanita asal Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan ditangkap personil Sat Res Narkoba Polres Nias, Jum’at (1/1).

Sebelumnya, suami dari ibu tiga anak tersebut IL alias Mail (38) telah ditangkap Sat Res Narkoba Polres Nias terkait kasus yang sama beberapa bulan yang lalu.

Kepada wartawan, Kapolres Nias AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH didampingi Kasat Narkoba Polres Nias AKP.Arius Zega, SH, MH yang ditemui di Mapolres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Senin (4/1), membenarkan penangkapan MW.

MW ditangkap dikost miliknya yang terletak di gang setan, Jalan Yos Sudarso, Kota Gunungsitoli setiba di Kota Gunungsitoli, Jum’at (1/1). Dari tangan MW disita barang bukti sabu seberat 5,32 gram.

Penangkapan MW berdasarkan informasi masyarakat, dan atas perbuatannya MW dijerat dengan pasal 112, 114 Undang Undang Pemberantasan Narkoba Nomor 35 tahun 2009 dengan hukuman minimum 5 tahun penjara, maksimum 20 tahun penjara.

Kasat Narkoba Polres Nias AKP.Arius Zega, SH, MH yang ditemui di lokasi yang sama memberitahu, dari hasil interogasi sementara, MW mengaku nekat membawa sabu dari Medan, karena ingin menjualnya di Kota Gunungsitoli.

Uang penjualan sabu tersebut rencananya akan dipergunakan untuk mengurus suaminya yang telah ditangkap beberapa bulan yang lalu terkait kasus Narkoba. Dari berita sebelumnya, IL alias Mail suami MW ditangkap Satuan Narkoba Polres Nias bersama seorang warga Kota Gunungsitoli berinisial AT alias Ian di Jalan Yos Sudarso, Kota Gunungsitoli bulan November 2015.

Dari tangan IL alias Mail yang sehari hari bekerja sebagai PNS disita barang bukti sabu sebanyak 5,2 gram. Kini IL alias Mail masih mendekam di sela tahanan Polres Nias untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(sw/ss/ni)

Kata kunci terkait:
narkoba nias, brita padang lawas istri selingkuh, suami istri si tangkap polres Deli Serdang, cewek pengguna narkoba di nias, kasus cewek nias pemakek narkoba, nama kasus narkoba di nias, nama polisi yang ditangkap masalah narkoba oktober 2017 dinias selatan, pendeta asahan tertangkap narkoba

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...